Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 312, Senin 12 Juni 2017: Raman Ishita Dapatkan Hak Asuh Pihu Kembali, Ruhi Siapkan Kejutan!

0
15867
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 312, Senin 12 Juni 2017: Raman Ishita Dapatkan Hak Asuh Pihu Kembali, Ruhi Siapkan Kejutan!

Oketekno.com – Kembali lagi dengan Sinopsis Mohabbatein yang akan diceritakan hari ini. Kisahnya berawal dari Shagun yang terlihat melakukan akting sedih saat mengetahui Pihu akan tinggal bersama Raman.

Tak hanya dengan Raman bahkan Pihu juga lebih memilih dengan Ishita ketimbang Shagun. Dengan semuya itu maka Raman meminta semuanya untuk segera pulang dan kembali ke India.

Sayangnya Ruhi enggan untuk diajak pulang dan mengatakan ingin tinggal beberapa  saat lagi di Australia. Permintaan itu rupanya ada maksud tersendiri dari Ruhi untuk keluarga kecilnya.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 309, Jumat 9 Juni 2017: Raman dan Ishita Punya Ide Untuk Kencan Shagun dan Vidyut!

Pada sisi lainnya, keluarga Bhalla yang tengah berada di rumah terlihat tegang dengan kejadian di Australia. Selain itu Ruhi juga tak kunjung untuk memberikan kabar kepada keluarga mengenai peristiwa apa saja yang telah terjadi.

Memang sejak awal hanya beberpa akali saja Ruhi menelepon kakaknya yaitu Aditya. Semua itu dilakukan karena ada tujuan lainnya.untuk keluarga di rumah. Ditempat terpisah ada juga cerita mengenai keluarga dari Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Tn Bhalla dan Toshi
Copyright ©HotStar

Saat itu menunjukkan ketika Mani dan Aaliya yang datang ke Australia tepatnya dikota Adelaide. Raut wajah keduanya di Sinopsis Mohabbatein nampak heran karena Shagun yang tak kunjung datang untuk menjemput mereka.

Namun tiba-tiba Shagun datang sendirian dan itu langsung membuat terkejut Mani serta Aaliya. Suami Shagun saat itu langsung menanyakan keberadaan Pihu yang memang tak bersamanya. Hal tersebut langsung membuat Shagun menjadi kesal.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 310, Sabtu 10 Juni 2017: Rencana Raman dan ishita Berhasil, Shagun Terima Lamaran Vidyut ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY