Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 313, Selasa 13 Juni 2017: Pihu Kembali ke Rumah Bhalla, Rencana Toshi dan Ishita Membuat Raman Kesal !

0
2667
Sinopsis Mohabbatein Tn Bhalla dan Toshi
Copyright ©HotStar

Pihu Kembali ke Rumah Bhalla, Rencana Toshi dan Ishita Membuat Raman Kesal !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 313 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 313 Hari Ini di ANTV berawal dari Pihu yang merasa keluarganya tidak nyaman dengan kedatangannya. Toshi yang emosional menjelaskan dirinya menangis karena itu adalah airmata bahagia. Pihu memohon agar semua orang memaafkan ayah dan ibunya. Madhavi menangkan Toshi dan memintanya untuk memaafkan Raman dan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Intifilm

Toshi memeluk Ishita sambil menangis. Sementara Raman mengajak biacara Tn Bhalla, namun ia di acuhkan. Simmi menenangkan Raman, Ishita berpikir ayah mertuanya masih kesal karena di tipu dengan drama mereka. Simmi meyakinkan Tn Bhalla untuk menerima Ishita dan Raman kembali.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 311, Minggu 11 Juni 2017: Ruhi Minta Raman Ceraikan Ishita, Shagun Masuk Dalam Jebakan Vidyut ?

Raman meminta maaf pada Toshi. Tak lama kemudian, teman-teman Anaya datang untuk mengundang mereka datang ke ulang tahunnya. Anaya mengajak Pihu untuk bersiap-siap. Pihu mengatakan bahwa gaun-gaunnya berada di rumah Mani. Raman mengajak Pihu berbelanja, tapi Pihu menolaknya karena masih banyak gaun barunya di rumah Mani. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY