Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 314, Rabu 14 Juni 2017: Ishita Minta Shagun Berubah, Keluarga Bhalla Bingung Dengan Perdebatan Mihika-Romi dan Aditya-Aaliya ?

0
1513
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 314, Rabu 14 Juni 2017:
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Ishita Minta Shagun Berubah, Keluarga Bhalla Bingung Dengan Perdebatan Mihika-Romi dan Aditya-Aaliya ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 314 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 314 Hari Ini di ANTV berawal dari Ishita datang untuk menemui Shagun dan membicarakan tentang Pihu. Shagun kesal dan menyuruh Ishita pergi. Tapi Ishita tak akan beranjak dan memaksa Shagun untuk mau berbicara dengannya tentang Pihu. Ishita meminta Shagun untuk berubah atau anak-anaknya tidak akan mendatanginya.

Ishita beranjak pergi dan Shagun terlihat sangat marah. Di tempat lain, Mihika sedang berbicara di telepon dengan seseorang. Kemudian Mihika turun dari mobil dan melihat Romi sedang berbicara dengan seorang wanita.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 310, Sabtu 10 Juni 2017: Rencana Raman dan ishita Berhasil, Shagun Terima Lamaran Vidyut ?

Mihika berteriak memangil nama Romi. Romi menghampirinya, Mihika bertanya tentang wanita itu. Romi menjelaskan bahwa wanita itu hanya ingin bertanya alamat padanya. Namun, Mihika tetap merasa kesal dengannya. Di kantor, Aditya sedang berbicara dengan seseorang mengenai keuangan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 314, Rabu 14 Juni 2017:
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Aaliya meneleponnya dan membicarakan tentang perdebatannya dengan Shagun. Aditya menenangkannya. Lelaki tadi menyimpan uang di dalam brankas dan kemudian pergi. Aaliya meminta Aditya untuk menemuinya di kafe dekat kantornya.

Setelah menutup teleponnya Aditya kembali ke ruangan dan tidak melihat lelaki tadi. Aditya merasa bingung dengan masalah kantor karena kalau Raman mengetahuinya maka Raman tidak akan melepaskannya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY