Gara-gara Serial ‘Swaragini’ Tayang Lebih Awal, Durasi Tayang ‘Punarvivah’ Berkurang!

3
5241
Swaragini dan Punar Vivah
Copyright ©Swaragini dan Punar Vivah

Gara-gara Serial ‘Swaragini’ Tayang Lebih Awal, Durasi Tayang ‘Punarvivah’ Berkurang!

Oketekno.comTepat hari ini serial drama India yang berjudul Swaragini sudah memasuki episode ke 24. Namun sejak kemarin tayangan yang menunjukkan tokoh utama bernama Swara dan Ragini itu telah pindah jam tayang.

Ya benar sejak Selasa, 13 Juni serial itu tayang leboh awal dari jadwal sebelumnya. Informasi tersebut telah diberikan oleh ANTV melalui akun Instagramnya dengan memasang poster.

Sebelumnya acara yang dibintangi oleh Helly Shah dan Tajasswi Prakash tayang pada pukul 9.30 WIB. Akan tetapi tayangnya lebih dimajukan yaitu sekitar pukul 08.30 WIB. Penayangan itu akan dilakukan setiap hari Senin sampai Jumat.

BACA JUGA :Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 24, Rabu 14 Juni 2017: Swara Nyaris Ketahui Rencana Licik Ragini dan Sanskar di Pertunangannya dengan Lakhsya!

Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, penggemar Swaragini dapat menyaksikan tayangannya mulai pukul 08.45. Adanya informasi pindah jam tayang tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari masyarakat.

Terutama yang menggemari serial India berjudul Punar Vivah, mereka meluapkan emosinya di kolom komentar. Pasalnya mereka tak akan memiliki banyak waktu untuk menyaksikan serial kegemarannya.

Sebelumnya Punar Vivah tayang mulai pukul 7.15 dan berakhir pada pukul 09.30. Setidaknya serial itu akan tayang selama dua jam untuk menyapa penggemarnya. Namun hal tersebut tak bisa lagi terjadi setelah diubah jam penayangan.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 24, Rabu 14 Juni 2017 Part 2: Ragini Tak Rela Lakhsya Bersatu dengan Swara di Upacara Sangeet!

Dengan pergeseran waktu yang telah dilakukan oleh pihak ANTV maka penggemar Gurmeet Choudhary dan Kratika Sengar hanya bisa menyaksikan serial yang oia senangi selama 1 jam. Tak ayal jika banyak protes yang dilakukan oleh netter.

Kebanyakan dari mereka tak setuju dengan pindah jam tayang dari Swaragini. “Sekarang maskot antv swaragini dan pesbukers dulu anandi dan punarvivah maskot antv,” komentar seorang akun.

Swaragini
Copyright ©Instagram

“Yah elah ga asik ah pak… Bentar doang punarvivahnya. Karna bentar lagi mau tamat ya jadi diperpendek jam tayangnya,” duga seorang netter mengenai kelanjutan serial Punar Vivah.

Sementara yang lain justru bersyukur, “Yeyyyy swaragini tayang lebih awal😍😍😍😍,” komentar seorang akun, “Asik, bisa nonton swara lebih lama,” celetuk netter lainnya mengenai perubahan jam tayang yang dilakukan ANTV.

BACA JUGA : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 51, Rabu 14 Juni 2017: Yash Menikah Dengan Ishita Istri Ketiga, Aarti ?

3 COMMENTS

  1. Swaragini pindahin jm tayanga nyah dong, pindahin jam tayang nyah sore ajh … Soal nyah nanti aku skolah trus mna bisa nonton swaragini lagi donk pdahl lgi seru baggget filam nyah plis pindah jm tayang swaragini jadi sore ajh pllis ;(

LEAVE A REPLY