Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 316, Jumat 16 Juni 2017: Ishita Dituduh Membunuh Nisya, Shagun Berikan Pernyataan Palsu ?

0
3416
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©filmibeat

Ishita Dituduh Membunuh Nisya, Shagun Berikan Pernyataan Palsu ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 316 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 316 Hari Ini di ANTV berawal dari orang tua Nisya yang mengatakan bahwa putrinya sempat bertemu dengan Ishita beberapa waktu yang lalu. Ishita terkejut karena dirinya sendiri baru datang dari Australia. Bagaimana bisa bertemu dengan Nisya.

Di rumah, semua orang sedang khawatir dengan Ishita. Tak lama kemudian, Pihu pulang dan mengatakan dirinya ketinggalan bus. Tn Bhalla memutuskan untuk membiarkan Pihu dan Anaya di rumah agar tidak mengetahui kasus Ishita.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 315, Kamis 15 Juni 2017: Abhisek Temukan Bukti Ishita Jadi Pembunuh Fans Fanatik Vidyut

Aliya memutuskan untuk mengajak mereka pergi untuk menghindari berita tentang Ishita. Romi dan Aditya meminta surat jaminan kepada hakim, Raman menelpon dan terlihat sudah tidak sabar lagi. Abhisek meminta Raman membawa pulang Vidyut karena banyak wartawan yang mencarinya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY