Bahagianya Pemain ‘Jodoh Pengantar Jenazah’ ANTV Sukses Ungguli Sinetron SCTV dan RCTI

0
1534
Jodoh Pengantar Jenazah
Copyright ©Instagram

Bahagianya Pemain ‘Jodoh Pengantar Jenazah’ ANTV Sukses Ungguli Sinetron SCTV dan RCTI

Oketekno.comBelakangan ini pecinta sinema elektronik tengah disuguhi beragam tema dan cerita yang menarik. Salah satunya adalah yang diusung oleh sinetron ANTV berjudul Jodoh Pengantar Jenazah.

Sinetron yang sudah tayang selama satu bulan ini memang menyuguhkan cerita yang berbeda dan lain dari biasanya. Tayangan tersebut telah sukses memikat hati penggemarnya sampai enggan untuk melewatkan acara.

Kisah yang dibintangi oleh Aldy Fairuz ini juga selalu mendapatkan rating paling tinggi. Tak heran jika ceritanya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar sinetron di tanah air. Lantas mencapai berapakan ratingnya?

BACA JUGA : Nyaris Tak Ada Artis Terkenal, Ini Rahasia Sinetron ‘Jodoh Pengantar Jenazah’ Sukses Geser ‘Berkah Cinta’ dan ‘Hati yang Memilih’!

Seperti diketahui jika selama ini sinetron yang paling banyak disaksikan oleh penonton biasanya disuguhkan oleh RCTI serta SCTV. Namun ANTV juga bisa memiliki sinetron dengan jumlah penonton yang banyak.

Rating Jodoh Pengantar Jenazah disebut kerap berada di peringkat 10 besar dalam daftar rating siaran televisi tanah air. Hal tersebut memang menjadi sebuah kebanggan tersendiri untuk setiap pemainnya.

Salah satu aktris yaitu Imaz Fitria sempat berbagai cerita mengenai kegembiraannya dengan pencapaian rating. Imaz merasa senang dan bangga dengan hasil yang telah didapat oleh sinetronnya.

BACA JUGA : Berita Duka, Ibunda Deni Saputra Pemeran Kusoy ‘Dunia Terbalik’ Meninggal Dunia!

Bahkan Imaz juga mengatakan jika rating yang dimiliki oleh tayangan yang satu itu juga sempat berada di peringkat kelima. Itu adalah salah satu hal yang paling luar biasa untuk pemain dan kru Jodoh Pengantar Jenazah.

Bukan hanya masuk dalam peringkat rating elite akan tetapi juga sempat mengalahkan sederetan judul sinetron populer lainnya. Setelah berhasil menembus 10 besar perolehan rating sinetron yang satu ini juga telah berada di peringkat lima teratas.

Jodoh Pengantar Jenazah
Copyright ©Instagram

Dilansir dari Tabloid Bintang, Imaz mengatakan jika sinetron Jodoh Pengantar Jenazah juga sempat berada di peringkat 2. “Bahkan perah nomor dua,” ucap Imaz kepada publik mengenai rating yang didapat.

Semua itu kareja kerja keras yang telah dilakukan oleh semua pihak untuk bisa mencuri hati penonton. Rating yang cukup baik itu telah didapatkan meski tak tayang pada jam prime time.

BACA JUGA : Ikut Main Sinetron ‘Dunia Terbalik’, Dubes Amerika Serikat Rasakan Beratnya Bekerja Sebagai Aktor!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY