Tiba di Indonesia, Gia Manek ‘Gopi’ Siap Hadir di Pesbukers Ramadhan!

0
776
Gia Manek
Copyright ©Instagram/gia_manek

Tiba di Indonesia, Gia Manek ‘Gopi’ Siap Hadir di Pesbukers Ramadhan!

Oketekno.comPenggerma serial India kembali dimanjakan dengan sederetan artis yang datang ke Indonesia. Salah satu selebritiyang kembali datang ke tanah air adalah Gia Manek pemeran Gopi dalam serial drama berjudul asli Saath Nibhaana Saathiy.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu perempuan cantik itu memang telah berkunjung ke Indonesia. Namun setelah berapa lama meninggalkan Indonesia, ia justru kembali lagi menyapa para penggemarnya di tanah air.

Gia sampai di Indonesia kemarin pada Kamis, 15 Juni 2017 sekitar pukul 12. Memang ini kedatangannya untuk yang kedua kali untuk kembali menyapa publik. Rupanya tak hanya penggemar yang merasa senang.

BACA JUGA : Tak Disangka, Giaa Manek Pemeran Gopi ANTV Ternyata Jalin Pertemanan Erat Lho dengan Lesti D’ Academy !

Dan benar adanya jika selain penggemar yang merasa bahagia dan kangen, Gia Manek pun juga merasa senang lantaran bisa kembali ke tanah air. Bahkan dalam video yang diunggah oleh akun Instagram Otis Hahijary wajahnya sangat terlihat ceria.

“Hallo Indonesia, apa kabar semuanya. Aku senang bisa kembali ke sini.,” ucap Gia pada awal video. Ia juga menceritakan mengenai apa saja yang ia lakukan selama penerbangan dari India ke Indonesia.

Bahkan mantan pemain Gopi itu mengatakan jika dirinya tak tidur dalam penerbanga. Meski melalui perjalanan yang melelahkan ia tetap segar dan senang karena bisa menyapa penggemarnya di tanah air.

BACA JUGA : Siap-siap Girl, Namish Taneja Pemeran Lakhsya ‘Swaragini’ Segera Sapa Fans Indonesia!

Tak lupa Gia Manek juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mengundangnya kembali. Bahkan ia juga selalu menanti kesempatan agar bisa kembali lagi dan lagi.

Namun Gia menyadari semua itu tak akan terjadi jika penggemar tak memberikan dukungan. Ia juga mengingatkan fans untuk menyaksikan acara Pesbukers Ramadhan yang tayang setiap hari selama bulan Ramadhan.

Gia Manek Pesbukers
Copyright ©Instagram

Melihat kedatangan dari Gia itu netter langsung memberikan komentar di akun Instagram Otis Hahijary. “Si Cantik, baby face, real gopi,” komentar seorang akun, “Welcome Back in Indonesia Gia … How R U ?,” pungkas seorang netter.

Sementara yang lainnya justru berharap agar tak hanya Gia Manek saja yang diundang ke Indonesia. Akan tetapi sederetan artis India lain yang tengah naik daun.

BACA JUGA : Selain Helly Shah, Tejasswi Prakash Bintang Swaragini Juga Siap Berkunjung ke Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY