Sinopsis Anandhi ANTV Episode 462 Hari Ini, Selasa 20 Juni 2017: Buaji Campurkan Obat Terlarang Lagi, Gauri Memburuk Saat Ketahui Gangga Istri Jagdish !

0
12003
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 462 Hari Ini, Selasa 20 Juni 2017:
Copyright©ColorsTv

Buaji Campurkan Obat Terlarang Lagi, Gauri Memburuk Saat Ketahui Gangga Istri Jagdish !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 462 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 462 Hari Ini di ANTV berawal dari Ira yang membawa teh untuk kakek dan Buaji. Tiba-tiba ponsel Buaji berdering ternyata panggilan dari Vaid. Buaji memutuskan hubungan panggilan. Vaid menelepon lagi. Buaji pun menerima teleponnya dan pergi.

Vaid memberitahu bahwa dirinya sudah membuat obat baru. Buaji menunggu Anandhi agar dia bisa memberi makan obat-obatan. Di sisi lain, Gauri datang ke ruma sakit untuk menemui Jagdish dan berpikir menunggu dalam ruangannya.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 461 Hari Ini, Senin 19 Juni 2017 Part 2: Ritual Peringatan Kematian Vasant, Gauri Tak Henti-Hentinya Menghina Gangga !

Ia melihat bingkai foto dalam ruangan dan membelainya. Gauri bergumam mengapa Anandhi ikut campur urusan mereka dan membela Gangga. Sementara Gangga yang hendak masuk mendengar ucapan Gauri. Gauri senang karena Anandhi sudah pergi.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 462 Hari Ini, Selasa 20 Juni 2017:
Copyright©ColorsTv

Gangga menyambut Gauri. Kemudian Gauri bertanya keberadaan Jagdish. Gauri pergi meninggalkan ruangan dan berpikir dia tidak mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Jagdsih. Pegawai rumah sakit menempatkan foto keluarga Singh di dinding. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY