Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 271, Selasa 20 Juni 2017: Pragya Kenakan Baju Seksi Pemberian Abhi, Keduanya Tampil Mesra Dihadapan Keluarga!

0
3429
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 271, Selasa 20 Juni 2017: Pragya Kenakan Baju Seksi Pemberian Abhi, Keduanya Tampil Mesra Dihadapan Keluarga!

Oketekno.com – Sinopsis Lonceng Cinta hari ini akan semakin menarik dengan tampilan baru yang akan ditunjukkan oleh Pragya kepada Abhi dan semua orang yang berada di rumah. ia tampil dengan gaya yak seksi sampai membuat Abhi merasa kagum.

Cerita dimulai saat Pragya masih berada di rumah dan langsung didatangi oleh ibunya yaitu Sarla. Pragya ditanya oleh Sarla mengapa dirinya belum berangkat untuk bekerja. Ia kemudian mengatakan jika Abhi akan menjemout ke rumah.

Memang tak lama kemudian Abhi terlihat datang dengan membawa barang belanjaan serta sederetan gadis berpenampilan menawan. Abhi mengatakan jika ia baru saja pergi belanja dengan Tanu dan memberikan barang bawaan untuk Pragya.

BACA JUGA : Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 268, Sabtu 17 Juni 2017: Abhi Ngamuk Pragya Dilecehkan Rocky, Usaha Tanu Kembali Gagal!

Di saat yang bersamaan Sarla melihat tas belanjaan dan menengok isi baju untuk Pragya. Sarla mengambil salah satu baju dan mengatakan jika gaun itu untuk anak-anak. Akan tetapi Abhi mengatakan jika itu adalah mini dress.

Sinopsis Lonceng Cinta berlanjut dengan Abhi yang menunjukkan gaun yang paling bagus yaitu little black dress kepada semua orang. Beeji mengatakan jika Pragya akan tampil bak putri raja yang catik saat menggunakan pakaian itu.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Akan tetapi Abhi mengatakan jika Pragya sudah tampil menawan dan cantik setiap harinya. Namun untuk hari itu Pragya akan menunjukkan penampilan yang lebih seksi dan terlihat dewasa.

Sayangnya saat melihat gaun yang diberikan oleh Abhi, Pragya justru terlihat marah dan tak terima menggunakan pakaian tersebut.  Ia juga melemparkan pakaian ke arah Abhi. Pragya tak bisa mengelak saat dibawa oleh rombongan gadis.

BACA JUGA : Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 269, Minggu 18 Juni 2017: Pragya Mau Tampil Seksi Untuk Membuat Abhi Senang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY