Soal Tambahan Cuti Bersama Idul Fitri 2017, Begini Tanggapan Sophia Latjuba

0
444
Sophia Latjuba
Copyright ©Instagram/sophia_latjuba88

Soal Tambahan Cuti Bersama Idul Fitri 2017, Begini Tanggapan Sophia Latjuba

Oketekno.comCuti bersama lebaran telah ditetapkan pada tanggal 23 Juni mendatang. Lantas bagaimana tanggapan dari Sophia Latjuba mengenai pemberian cuti yang ditambah pemerintah?

Seperti diketahui jika tanggal 23 sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk cuti bersama menjelang hari raya. Dengan begitu maka setiap pekerja akan memiliki tambahan libur lebaran yang lebih panjang.

Sehingga libur lebaran akan berlangsung pada tanggal 23 sampai 30 Juni 2017. Rupanya penambahan cuti bersama itu juga mendapatkan tanggapan dari kekasih Ariel Noah yaitu Sophia Latjuba.

BACA JUGA : Selain Sophia Latjuba, Ariel NOAH Ternyata Kagumi Sosok Wanita Ini!

Shopie memberikan keterangan melalui akun Instagram sembari mengunggah capture salah satu media. Ia mengunggah berita yang memuat mengenai peresmian hari libur untuk lebaran mendatang.

Saat itu Sophie mangatakan jika dirinya tak setuju apabila cuti bersama hari raya ditambah. Ia beranggapan bahwa tanggal merah atau libur sudah banyak diberikan oleh pemerintah untuk pekerja.

Namun ada hal lain yang saat itu juga disampaikan oleh Sophie kepada pengikutnya di Instagram. Menurut ibu dua anak itu, ia lebih setuju jika libur untuk cuti bersama dialokasikan pada hari lainnya.

BACA JUGA : Pekan Pancasila, Begini Cara Shopia Sophia Latjuba Peringati Hari Lahir Pancasila!

Salah satunya untuk hari libur anak sekolah agar lebih diperbanyak lagi. “Menurut saya sih tanggal merah di Indonesia sudah cukup banyak… tidak perlu ditambah lagi. Produktivitas negara ini semakin menurun jadinya, secara kantor, bank, pabrik dll tutup. Mendingan liburan kenaikan anak2-anak sekolah yang dinaikin.” tulis Sophia Latjuba.

Unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan netter yang merasa setuju dan tak setuju. “Setuju cuti krn krywn bank pun butuh liburan dan istrht, tdk hny ank sklh saha,” koementar akun yang setuju dengan penambahan cuti.

Sophia Latjuba
Copyright ©Instagram/sophia_latjuba88

“Bener libur melulu… Kapan majunya nih bangsa … Libur melulu…,” tukas netter yang kurang setuju dengan adanya libur. Sementara akun lainnya justru memilih netral terhadap ketetapan dari pemerintah.

“Mau libur atau engga kebanyakan saya lembur dihari libur… saya netral aja deh…,” pungkas seorang warganet. “Libur tlah tiba,,,, libur tlah tiba,,,, horrreeeee…. horrrrreeeeeee…… ☕😅,” canda seorang netter pada Sophia Latjuba.

BACA JUGA : Pamer Paha Jenjang Mulus, Sophia Latjuba Disebut Mirip Artis Video Hot Asal Jepang Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY