Sinopsis Anandhi ANTV Episode 462 Hari Ini, Selasa 20 Juni 2017 Part 2: Gangga Lakukan Operasi Chetan, Pengaruh Buruk Obat di Rasakan Anandhi ?

0
7884
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 462 Hari Ini, Selasa 20 Juni 2017 Part 2:
Copyright©ColorsTv

Gangga Lakukan Operasi Chetan, Pengaruh Buruk Obat di Rasakan Anandhi ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 462 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 462 Hari Ini di ANTV berawal dari Gehna membuat paratha untuk Nandu. Namun, Nandu menolaknya dan meminta yang lainnya. Kalyani datang dan memeluknya. Ia membuat Nandu mengerti untuk makan apapun yang ibunya buat dan mengingatkannya akan janji yang di berikan pada ayahnya.

Nandu pun setuju. Di Udaipur, Shiv mengepang rambut Anandhi. Anandhi mulai tertawa. Buaji kembali dengan rencananya. Anandhi pergi ke kamar kecil. Alok memulai ritualnya. Anoop memintanya untuk terus maju. Alok menempatkan gajra di rambut Ira di ikuti oleh Anoop dan Hardik.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 462 Hari Ini, Selasa 20 Juni 2017: Buaji Campurkan Obat Terlarang Lagi, Gauri Memburuk Saat Ketahui Gangga Istri Jagdish !

Shiv hanya melihat mereka. Anandhi datang sambil berlari seperti anak kecil. Semua orang terkejut. Dia datang ke Shiv dan memintanya untuk memasukkan gajra di rambutnya. Shiv meletakkan dan menatap wajah Shiv. Anandhi berteriak “Aku mencintaimu Shiv” berkali-kali.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 462 Hari Ini, Selasa 20 Juni 2017 Part 2:
Copyright©ColorsTv

Anandhi memeluknya. Shiv memintanya untuk meninggalkannya. Di sisi lain, Buaji senang melihat efek obat tersebut berjalan lancar. Semua orang kaget saat Buaji mengatakan Anandhi tidak sadar dan merasa bahagia. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY