Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 317, Sabtu 17 Juni 2017: Ishita Bebas dari Penjara, Pihu Pilih Tinggalkan Rumah!

0
4647
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 317, Sabtu 17 Juni 2017: Ishita Bebas dari Penjara, Pihu Pilih Tinggalkan Rumah!

Oketekno.comKembali lagi dengan kisah asmara antara Raman dan Ishita. Sinopsis Mohabbatein kali ini akan berkisah mengenai pertemuan antara Ruhi dan Pihu ketika berada di rumah. Ruhi juga sempat menceritakan keadaan Ihsita yang berada di penjara.

Semua mengenai Ishita diceritakan secara menyeluruh kepada Pihu. Ruhi mengatakan jika dirinya juga diminta oleh Ishita untuk menceritakan semua permasalahan kepada Pihu. Setelah selesai mendengarkan cerita dari Ruhi, pihu langsung berlari.

Ishita sendiri bisa keluar dengan jaminan yang diberikan, itu penjelasan yang diberikan oleh Abhisek. Akan tetapi tak bisa keluar dengan mudah karena Ishita bisa bebas dengan syarat tak pergi ke luar kota selama beberapa waktu.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 314, Rabu 14 Juni 2017: Ishita Minta Shagun Berubah, Keluarga Bhalla Bingung Dengan Perdebatan Mihika-Romi dan Aditya-Aaliya ?

Mendengar jika Ishita bisa bebas, ayah Nisya merasa tak terima. Akan tetapi Abhisek justru memberikan keterangan mengenai pembebasan yang sudah di dapat oleh ishita. Dilain pihak orangtua dari Nisya menginginkan agar kasus Ishita bisa berlanjut ke pengeadilan.

Sinopsis Mohabbatein juga menceritakan mengenai harapan buruk yang harus dimiliki oleh Ishita agar segera mendapatkan hukuman. Mendengar dirinya akan digugat, Ishita kemudian berbicara pada orangtua Nisya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram

Ishita mencoba meyakinkan pihak Nisya agar tak melakukan tindakan ceroboh lainnya. Akan tetapi Ishita sudah berhasil bebas dari jeratan jeruji besi dan kembali ke rumah. kedatangand ari Ishita itu langsung disambut bahagia oleh keluarga.

Sesampainya di rumah Ishita langsung pergi ke rumah Pihu unuk mengetahui keadaannya. Akan tetapi sesampainya di kamar, Ishita justru kaget saat melihat Pihu yang mengemeasi barang-barangnya ke dalam tas.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 316, Jumat 16 Juni 2017: Ishita Dituduh Membunuh Nisya, Shagun Berikan Pernyataan Palsu ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY