Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 318, Minggu 18 Juni 2017: Suhail Beberkan Ishita Tidak Bersalah, Ruhi Batalkan Konser Demi Keluarga ?

0
1559
Copyright©Filmbeat

Suhail Beberkan Ishita Tidak Bersalah, Ruhi Batalkan Konser Demi Keluarga ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 318 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 318 Hari Ini di ANTV berawal dari Ruhi yang menceritakan pertemuannya dengan Suhail pada Simmi dan Mihika. Simmi mengingatkan Ruhi agar tidak mudah percaya dengan pria yang baru saja di kenalnya. Simmi berpikir bahwa Suhail memiliki motif tertentu untuk mendekati Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 318, Minggu 18 Juni 2017:
Copyright ©HotStar

Tak lama kemudian Suhail datang dan menjelaskan jika dirinya bukan orang yang jahat dan tidak memiliki motif apapun pada Ruhi. Suhail memberikan cek yang belum di tandatangani. Ruhi menyuruh Suhail untuk duduk sebentar.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 317, Sabtu 17 Juni 2017: Ishita Bebas dari Penjara, Pihu Pilih Tinggalkan Rumah!

Sementara Raman, Ishita, dan Vdiyut pulang dan terkejut melihat Suhail ada di rumahnya. Suhail meminta tanda tangan Rama di cek tersebut. Suhail berbicara tentang Nisya Micandani yang membuat Vidyut dan Ishita berurusan dengan pihak berwajib.

Raman kaget mengapa bisa Suhail mengetahui tentang Nisya. Suhail berniat membantu Raman memecahkan masalah tersebut. Di sisi lain, Simmi merasa menyesail karena menuding Suhail orang yang jahat. Mereka berempat pergi ke kantor polisi. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY