Cerita Mengerikan Keponakan Jupe, Arwah Julia Perez Gentayangan di Dalam Rumah!

0
5027
Julia Perez
Copyright ©detikHOT

Cerita Mengerikan Keponakan Jupe, Arwah Julia Perez Gentayangan di Dalam Rumah!

Oketekno.com Lebih dari sepekan Julia Perez sudah meninggalkan kita. Akan tetapi sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat oleh pengguna sosial media. Lantas tetang apa pembicaraannya?

Kematian selebritis yang juga sempat terjun ke dunia tarik suara itu memang cukup mengagetkan keluarga. Bukan hanya keluarga dan rekan seperjuangan di dunia hiburan tanah air akan tetapi juga penggemarnya.

Pasalnya Jupe meninggal dunia setelah lebih dari empat bulan menjalani perawatan oleh tim medis di rumah sakit. Ia juga sempat melakukan operasi besar pada bagian organ pencernaan dua hari sebelum tutup usia.

BACA JUGA : Heboh, Beredar Video Kematian Julia Perez Disebut Tak Wajar Oleh Peramal Ini!

Namun takdir berkata lain, ia justru meninggal pada Sabtu, 10 Juni lalu di rumah sakit pada pukul 11 siang. Jenazahnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon pada Sabtu sore.

Mengiringi kepergian Julia Perez, sederetan informasi justru mencuat. Mulai dari wajah Jupe yang tersenyum dan sempat menangis sebelum dikuburkan juga smepat muncul. Dan kali ini yang tengah heboh adalah mengenai penampakan arwah.

Cerita tersebut kembali beredar dan menyebutkan jika sosok Julia Perez masih ada di sekitar kediamannya. Dari informasi yang didapat penampakan itu terjadi di tangga rumah Jupe dikawasan Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

BACA JUGA : Begini Suasana Hari Raya Terakhir Julia Perez Bersama Keluarga!

Dan ternya yang melihat penampakan dari pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ itu adalah anak dari Nia Anggia. Ya adik dari Jupe ini memang memilki anak yang masih kecil dan mengatakan jika dirinya sempat melihat Jupe.

Bocah itu mengaku telah melihat tantenya berjalan diarea tangga rumah yang menuju ke lantai dua. Nia yang menceritakan ulang anaknya juga sempat menunjuk ke arah tangga dan memanggil nama jupe.

Julia Perez
Copyright ©detikHOT

“Uwi, Uwi, Uwi (panggilan akrab Beby kepada Julia Perez) gitu kan dia langsung nunjuk ke atas,” ungkap Nia. Akan tetapi ia tak yakin benar dengan penampakan sosok kakaknya yang masih berada di sekitar rumah.

Meski begitu Nia tak menutup kemungkinan jika itu memang benar terjadi dan nyata adanya. Setidaknya sudah ada dua kesaksian serupa dari keluarga mantan istri Gaston Castano itu.

BACA JUGA : Heboh, Paranormal Ulfa Ungkap Ada Orang yang Ingin Julia Perez Habis Hartanya Hingga Mati Sengsara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY