Ngamuk Dicibir, Aris Idol Ancam Polisikan Ihsan Tarore!

0
913
Sudah Kembali Pulang, Aris Idol Bongkar 'Aib' Sang Istri
Copyright©Instagram/aris_mania08

Ngamuk Dicibir, Aris Idol Ancam Polisikan Ihsan Tarore!

Oketekno.com – Masih seputar Aris Idol, setelah beberapa waktu lalu di kabarkan hilang selama tiga hari, Aris kembali menjadi sorotan publik berkat captionnya yang berhasil di screenshot oleh akun gosip @jenk_kelin_official.

Dalam postingan yang di unggah oleh akun gosip tersebut terlihat Instagram milik Aris, aris_mania08 yang memuat sebuah tulisan panjang berisi kesalahannya terhadap rekannya sesama jebolan Indonesia Idol, Ihsan Tarore.

Pemilik nama Januarisman Runtuwene ini menilai bahwa Ihsan terlalu ikut campur dengan urusan pribadinya. Di duga, ini terkait komentar yang sempat di lontarkan mantan kekasih Denada itu soal hilangnya Aris beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Sudah Kembali Pulang, Aris Idol Bongkar ‘Aib’ Sang Istri

Tak tanggung-tanggung, dalam tulis tersebut Aris mengancam akan melaporkan Ihsan ke pihak yang berwajib. Sebelumnya, Aris memang sempat di kabarkan menghilang hingga membuat sang istri terpaksa melaporkan ke polisi.

Ngamuk Dicibir, Aris Idol Ancam Polisikan Ihsan Tarore!
Copyright©Instagram/jenk_kelin_official

“YANG TENGIL ELO APA GUA SAN ??!! YG NORMAL ELO APA GUA ??!!! ELO KAGA TAU TENTANG KEHIDUPAN GUA JANGAN SO TAU CUY !! ENTE EMANG MAU TAU KEBUTUHAN HIDUP RUMAH TANGGA GUA ??!!! SO BENER GAYA LO !!! SESAMA SEPERJUANGAN SEHARUSNYA LO BANTU GUA BUKANNYA LO MALAH MENGHINA DAN SO TAU BENER LO KAMPREY !!!! DENGER YAH SAN GUA KASIH LO ULTIMATUM MULAI DARI SEKARANG KALO LO GA KLARIFIKASI SOAL UCAPAN LO DI DETIK.COM GUA AKAN BAWA MASALAH INI KE BARESKRIM,” tulis Aris Idol.

Tak pelak hal ini mengundang beragam reaksi dari pengguna media sosial. Seperti yang terlihat dari postingan tersebut , sebagian netizen menganggap reaksi Aris terlalu berlebihan.

@alfiaa_hamzah :”Duh lebaynya… dibilang tengil aja lapor bareskrim,”

@anita.rachmanita :”Di bilang tengil aja mau lapor2…Hahaha lebay bner dahh…Gak ada bakat jd ertong si Aris..Ntr klo jd artis trkenal punya fans n hatters yg koment2 tntg dia lsg di laporiinn smua ama dia..Sensian , lebay.. Kagak tahan banting nih laki..Hahahah…Baru kata ‘tengil’ doang.. wkwkwkwk…”

Baca Juga : Heboh Aris Idol Mendadak Hilang, Sang Istri Lapor Polisi!

Di ketahui, Aris Idol pergi dari rumah sejak Senin (5/6/2017). Bahkan, Fany juga melaporkan hal ini ke polisi dan perusahaan taksi online tempat sang suami bekerja. Kamis (8/6/2017), tiba-tiba saja Aris memberitahu keberadaannya melalui Instagram.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY