Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 319, Senin 19 Juni 2017: Raman Ajak Ishita Selidiki Kebohongan Suhail, Shagun Hancurkan Pertunangan Aditya dan Aaliya!

0
2759
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 319, Senin 19 Juni 2017: Raman Ajak Ishita Selidiki Kebohongan Suhail, Shagun Hancurkan Pertunangan Aditya dan Aaliya!

Oketekno.comHallo guys kembali lagi dengan Sinopsis Mohabbatein yang akan tayang hari ini. Kisahnya berawal dari ishita yang mulai gelisah dan ingin membeberkan mengenai kebohongan dari Suhail.

Ishita ingin bercerita mengenai kebohongan yang sudah dilakukan oleh Suhail kepada Aditya dan Raman. Ishita lantas datang ke kantor untuk berbicara dengan Raman, sampai akhirnya Romi datang.

Romi langsung menggodang kakaknya yang tengah ingin berduaan saja. Akan tetapi hal tersebut gagal lantaran Pihu juga tengah bersama mereka di dalam ruangan kantor. Romi terus saja menggoda hal tersebut.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 316, Jumat 16 Juni 2017: Ishita Dituduh Membunuh Nisya, Shagun Berikan Pernyataan Palsu ?

Raman terlihat kesal dengan godaan yang terus saja dilakukan oleh Romi. Ia  juga menyuruh Romi untuk pergi dan melanjutkan pembicaraannya dengan Ishita. Raman kemudian memeluk Ishita setelah adiknya pergi.

Namun di Sinopsis Mohabbatein justru menunjukkan kekesalah dari Ishita kepada Raman. Ia kesal karena sedang ingin berbicara serius mengenai kebohongan yang telah dilakukan oleh Suhail. Terutama mengenai Ayah Suhail yang berprofesi sebagai psikiater.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Mendengar penjelasan itu, Raman kaget dan tak bisa berpikir namun disisilain ishita justru tengah mengingat tindakan baik dari Suhail. Tapi tak semata-mata membahas mengenai kebaikan itu saja ia juga berfikir mengenai hal lain.

Bahkan Suhail dinilai memiliki niatan lain karena secara tidak langsung bisa dilihat dari kebaikannya. Raman saat itu langsung memberikan tanggapan serius mengenai kasus Suhail yang tengah diperbincangkan.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 317, Sabtu 17 Juni 2017: Ishita Bebas dari Penjara, Pihu Pilih Tinggalkan Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY