Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 320, Selasa 20 Juni 2017: Raman dan Ishita Beri Bantuan pada Sohail, Munculnya Kembali Sosok Ruhaan!

0
2034
Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 320, Selasa 20 Juni 2017: Raman dan Ishita Beri Bantuan pada Sohail, Munculnya Kembali Sosok Ruhaan!

Oketekno.com – Sinopsis Mohabbatein hari ini berawal dari Raman dan Ishita yang menggali informasi mengenai Sohail. Mereka nampak bertanya kepada Ruhi secara seksama, akan tetapi Ruhi mengatakan jika dirinya tak tahu banyak soal Sohail.

Akan tetapi Ruhi mengatakan jika pri a itu sempat memberikan bantuan kepada dirinya. Bahkan Ruhi mengatakn jika dirinya juga sempat bekerja untuk Sohail, mendengar itu Raman langsung bereaksi.

Ruhi akhirnya dilarang untuk bekerjasama dengan pria yang baru dikenal. Namun Tn Bhalla justru bertanya mengenai sebabnya, Raman menjelaskan kepada semua orang jika Sohail adalah penipu besar yang harus diwaspadai.

BACA JUGA : Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 317, Sabtu 17 Juni 2017: Ishita Bebas dari Penjara, Pihu Pilih Tinggalkan Rumah!

Tanpa disadari rupanya Sohail justru muncul dan menanyakan mengenai ucapan dari Raman. Ishita langsung bereaksi dan membela suaminya yang tengah terdesak. Ishita mempertanyakan mengenai kesalahan alamat klinik.

Sinopsis Mohabbatein kali ini memang menceritakan saat Sohail yang terpojok dengan pertanyaan Ishita. Pasalnya ia dianggap sudah berbohong untuk menyebutkan alamat klinik dari sang ayah.

Sinopsis Mohabbatei
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Namun Sohail tetap bisa memberikan penjelasan bahwah ayahnya sakit hingga klinik tempat praktek harus dipindah tangankan. Penjualan yang dilakukan itu karena bisnis dalam bidang kesehatan dianggap rugi besar.

Bahkan Sohail mengatakan jika pihaknya ingin mengundang Ruhaan dalam perayaan perusahaannya nanti. Semua itu dilakukan agar pendapatan dari usahanya bisa naik. Karena hal tersebut Sohail meminta bantuan kepada Ruhi.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 318, Minggu 18 Juni 2017: Suhail Beberkan Ishita Tidak Bersalah, Ruhi Batalkan Konser Demi Keluarga ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY