Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 57, Selasa 20 Juni 2017: Yash dan Arthi Membawa Akash ke Rumah, Keluarga Scindia Belum Terima ?

0
1596
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©India-forums

Yash dan Arthi Membawa Akash ke Rumah, Keluarga Scindia Belum Terima ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 57 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 57 Hari Ini di ANTV berawal dari Yash dan Aarthi pergi menemui Akash. Ishita mengehntikan mereka dan mengejek. Radha berpikir bahwa Yash tidak perlu meninggalkannya. Yash menyentuh kaki Radha dan meminta restunya.

Radha mengangkat tangannya dengan bingung. Ishita sangat senang dengan hal itu. Radha juga memberkati Aarthi. Radha membawa mereka masuk ke dalam gubuk. Ishita menghampiri Akash dan mulai menghasutnya.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 55, Minggu 18 Juni 2017: Aarthi Ketahui Radha Ibu Kandung Yash, Keluarga Scindia Terus Menghina Akash dan Radha !

Ishita berpikir bahwa Yash dan Aarthi datang untuk menghina Akash dan Radha. Setelah itu, Yash mulai berbicara dengan mereka tentang Radha sebagai ibu. Akash menghentikannya, Yash mengatakan dirinya begitu sangat menyesali mengapai ia bekerja dengan ayahnya sebagai anak asing.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©India-forums

Akash bertanya berapa biaya yang telah mereka keluarkan untuk membuangnya dan mendapatkan kembali identitas aslinya. Yash mencoba menenangkannya Akash yang begitu marah. Akash pergi mengambil koper dan menunjukkan isinya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY