Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 57, Selasa 20 Juni 2017 Part 2: Keluarga Scindia Berpura-pura Terima Akash, Ishita Coba Rubah Gaya Hidup Akash ?

0
3681
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©India-forums

Keluarga Scindia Berpura-pura Terima Akash, Ishita Coba Rubah Gaya Hidup Akash ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 57 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 57 Hari Ini di ANTV berawal dari Semua keluarga tegang setelah mendengar pertanyaan Gayatri apakah Radha akan tinggal bersama mereka. Radha menahan diri untuk tidak masuk ke dalam rumah. Radha akan senang melihat anak-anaknya bahagia.

Yash menahan Radha, ia meminta Radha untuk tetap tinggal. Maya mengatakan Radha akan tinggal disini sebagai ibu kandung Yash. Maya mengejek bagaimana Radha dan Gayatri bisa tinggal bersama. Yash hanya diam saja.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 57, Selasa 20 Juni 2017: Yash dan Arthi Membawa Akash ke Rumah, Keluarga Scindia Belum Terima ?

Sementara Aarthi menunjukkan kamar untuk Ishita. Aarthi meminta Ishita untuk memulai hidup baru dengan Akash dan melupakan semua masa lalunya. Ishita bergumam, dirinya hanya menginginkan sesuatu dari Aarthi, dan berharap Aarthi bisa memberikannya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©India-forums

Ishita berpikir bagaimana bisa dirinya meminta sesuatu yang sangat sulit bagi seorang wanita mana pun untuk berbagi dengan wanita lainnya. Aarthi tegang mendengar ucapan Ishita. Di sisi lain, Ishita merasa iri dengan Arthi dan Yash.

Aarthi memberikan kain saree untuk Ishita. Di sisi lain, Akash di halaman masih tegang dan kesal. Yash melihat, Prateik hanya diam saja. Prateik akan membuat saudaranya bersenang-senang. Pankaj menyela bahwa dirinya tahu mengapa Yash melakukan hal ini. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY