Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 83, Selasa 20 Juni 2017: Ayaan Cegah Riya Pergi dari Rumah, Anuja Tak Akan Biarkan Veer dan Riya Dekat !

0
3696
Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 83, Selasa 20 Juni 2017:
Copyright©Hotstar

Ayaan Cegah Riya Pergi dari Rumah, Anuja Tak Akan Biarkan Veer dan Riya Dekat !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Paakhi Episode 83 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Paakhi Episode 83 Hari Ini di ANTV berawal dari Anuja yang meminta Veer untuk mengusir Riya dari rumah Rathore jika Veer mau menjadi ayah Ayaan. Veer pun terpaksa dan berteriak memanggil Riya. Lalu Riya datang dan bertanya tentang skateboard milik Ayaan.

Veer dengan kesal membawa Riya menemui Ayaan di kamarnya. Riya kaget melihat kondisi Ayaan dan mengelak dirinya sama sekali tidak melakukan apa-apa pada Ayaan. Anuja terus memojokkan Riya agar terlihat bersalah di depan semua orang.

Baca Juga : Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 83, Senin 19 Juni 2017: Riya Senang Atas Pertengkaran Girish dan Lavanya !

Riya marah karena semua orang tidak ada yang percaya dengan dirinya. Di sisi lain, Anuja memberitahu Lavanya bahwa saat itu Veer terjebak antara memilih menjadi ayah Ayaan atau mempertahankan Riya di rumah Rathore.

Anuja senang karena Riya akan segera keluar dari rumahnya. Kemudian keputusa dari pengadilan akan berpihak kepadanya. Lavanya sendiri mengaku sudah tidak sabar lagi menunggu hari itu. Veer beranjak pergi ke kamar Ayaan.

Dia mulai mengemasi semua barang Riya ke dalam koper. Riya tegang dan bertanya apa yang di lakukannya. Paakhi berusaha menghentikan Veer dan memintanya untuk berpikir kembali. Veer tetap membereskan semua barang-barang Riya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY