Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 321, Rabu 21 Juni 2017: Pertemuan Shagun dan Vidyut di Acara Makan Malam Tn Bhalla, Ruhi Ajak Suhail Juga!

0
3119
Mohabbatein Shagun dan Vidyut
Copyright ©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 321, Rabu 21 Juni 2017: Pertemuan Shagun dan Vidyut di Acara Makan Malam Tn Bhalla, Ruhi Ajak Suhail Juga!

Oketekno.comKembali lagi dengan Sinopsis Mohabbatein yang akan tayang hari ini. Kisahnya berawal dari persiapan makan malam yang akan dilakukan oleh keluarga. Sedangkan Ruhi dan Suhail juga terlihat bertemu di basement parking.

Di lokasi itu Suhail mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ruhi yang sudah memberikan bantuan dan bisa bekerjasama. Namun adegan berlanjut ke adegan mesra terlebih saat Ruhi memegang tangan Suhail.

Setelah pegangan itu rupanya mereka menjadi gugup dan merasakan ada gejolak dalm hati. Namun adegan tersebut berhenti setelah Ruhi dan Suhail sama-sama berpamitan untuk pergi dari lokasi tersebut.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 318, Minggu 18 Juni 2017: Suhail Beberkan Ishita Tidak Bersalah, Ruhi Batalkan Konser Demi Keluarga ?

Sebelum meninggalkan tempat parkir apartemen rupanya Ruhi juga mengundang Suhail untuk acara makam malam bersama. acara tersebut dilangsungkan oleh keluarga Tn Bhalla. Mendapatkan undangan dari perempuan secantik Ruhi, rupanya Suhail tak menolaknya.

Sinopsis Mohabbatein kemudian menceritakan saat Toshi yang datang menggunakan taksi. Saat itu ia juga menutupi wajahnya dengan tangan serta beralasan jika alisnya sudah tercukur ketika melakukan perawatan di salon.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Semua yang sudah terjadi itu rupanya membuat Toshi menjadi sedih dan menitihkan air mata. Ia juga merasa penampilannya tak akan baik dihadapan Vidyut karena satu sisi alisnya sudah tercukur habis.

Ruhi dan Suhail mendengarkan dengan seksama penjelasan Toshi yang memang baru pulang dari Salon. Sampai akhirnya malam hari sudah tiba dan makam bersama keluarga akan segera dilakukan.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 319, Senin 19 Juni 2017: Raman Ajak Ishita Selidiki Kebohongan Suhail, Shagun Hancurkan Pertunangan Aditya dan Aaliya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY