Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Hari Ini,Kamis 22 Juni 2017 : Mani Ketahui Shagun Berselingkuh dengan Vidyut !

0
4165
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Mani Ketahui Shagun Berselingkuh dengan Vidyut !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 322 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 322 Hari Ini di ANTV berawal dari Shagun memperingatkan Vidyut agar tak mengungkapkan ke semua orang bahwa mereka pernah bertemu di Australia. Vidyut meyakinkan Shagun bahwa semua akan baik-baik saja.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©india

Di tempat yang berbeda, Ruhi ingin mengambil makanan. Tiba-tiba lantai licin dan ia terpeleset. Suhail datang menangkap Ruhi. Shagun dan Ishita kaget melihat Ruhi dan Suhail berpelukan. Shagun menegur Ishita yang membiarkan Ruhi dekat dengan Suhail.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 321, Rabu 21 Juni 2017: Pertemuan Shagun dan Vidyut di Acara Makan Malam Tn Bhalla, Ruhi Ajak Suhail Juga!

Shagun berpikir jika Suhail memiliki rencana buruk pada Ruhi. Shagun mengomel dan tak terima jika Ishita membiarkan Ruhi dekat dengan Suhail. Ishita mengingatkan Shagun saat dirinya lebih memilih meninggalkan Ruhi demi pria lain.

Shagun ini meneruskan debat dengan Ishita, Mani muncul. Mani membela Shagun dan menyalahkan Ishita. Mani marah dan beranjak pergi dari pesta. Ishita ingin menjelaskan semuanya, tapi Shagun menuduhnya telah merencanakan sesuatu. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY