Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 323, Jumat 23 Juni 2017: Ishita Kena Amuk Raman Gara-Gara Botol, Rencana Ruhi Kencan Bareng Suhail Gagal

0
1303
Mohabbatein
Copyright ©HotStar

 

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 323, Jumat 23 Juni 2017: Ishita Kena Amuk Raman Gara-Gara Botol, Rencana Ruhi Kencan Bareng Suhail Gagal

Oketekno.comKembali lagi dengan Sinopsis Mohabbatein yang akan tayang hari ini. Saat itu Raman tengah heran dengan Ishita yang tak marah, padahal laporan miliknya sudah rusak. Sedangkan Ishita sendiri merasa bersyukur saat emosinya sudah mulai reda.

Tak hanya di rumah keluarga Tn Bhalla cerita kali ini juga mengisahkan pertemuan antara Ruhaan dan Suhail. Tapi Ruhi yang menjadi Ruhaan saat itu justru diperhatikan dengan seksama oleh Suhail sembari memberikan komentar.

Tapi komentar yang diberikan justru memberikan dukungan terhadap penampilan dari Ruhi. Suhail memuji jika Ruhi terlihat sangat amat cantik dan langsung membuat pipi Ruhi merah karena msara malu.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 320, Selasa 20 Juni 2017: Raman dan Ishita Beri Bantuan pada Sohail, Munculnya Kembali Sosok Ruhaan!

Keduanya kemudian saling pandang satu sama lain karena merasa kagum dengan seseorang yang mereka suka. Sinopsis Mohabbatein kemudian berlanjut dengan kecurigaan soal sikap aneh dari Ishita.

Terlihat seperti curiga dengan hal tersebut, akhirnya Raman memutuskan akan mencari tahu apa yang sudah disembunyikan oleh istrinya. Rencana Raman kemudian dilakukan dengan mengintrogasi Ishita yang tengah berada di dalam kamar.

Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Akan tetapi emosi Raman justru semakin meletup-letup karena Ishita. Tak lama kemudian Vidyut justru menghubungi Raman dan mengucapkan perasaan terimkasihnya. Sontak hal tersebut membuat Raman menjadi kaget.

Vidyut saat itu menjelaskan jika dirinya sudah mendapatkan sederetanbarang berharga dari Raman. Setelah menutup telepon akhirnya Raman mencari Ishita dan mulai bergumam soal hadiah pemberiannya untuk Vidyut.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 321, Rabu 21 Juni 2017: Pertemuan Shagun dan Vidyut di Acara Makan Malam Tn Bhalla, Ruhi Ajak Suhail Juga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY