Sinopsis Mohabbatein Episode 328 Hari Ini, Minggu 2 Juli 2017: Raman Ketahuan Pegang Wanita Lain, Ishita Tertawa dan Ingatkan Ini ke Suaminya!

0
1118
Disatukan Dalam Mohabbatein, Karan Patel dan Divyanka Tripathi Raih Gelar Ayah Ibu Terfavorit!
Copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein Episode 328 Hari Ini, Minggu 2 Juli 2017: Raman Ketahuan Pegang Wanita Lain, Ishita Tertawa dan Ingatkan Ini ke Suaminya!

Oketekno.com – Sinopsis Mohabbatein kembali dengan cerita Ishita dan Raman yang terlibat dalam perselisihan. Saat itu Ishita terlihat tengah berbincang dengan Mihir melalui sambungan telepon. Ia mengatakan jika akan datang bersama Raman ke pabrik dan memberikan bantuan.

Namun Mihir menolak bantuan yang diberikan oleh Ishita dan Raman. Ishita tetap saja memaksa untuk bisa datang dan memberikan bantuan kepada Mihir mengenai proyek yang tengah dilakukan.

Bahkan Ishita juga menanyakan apa yang akan dilakukan dengan janji keuntungan ganda kepada Singhal. Raman justru mengatakan jika semua itu bisa teratasi dengan tindakan yang akan dilakukan oleh Mihir.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 321, Rabu 21 Juni 2017: Pertemuan Shagun dan Vidyut di Acara Makan Malam Tn Bhalla, Ruhi Ajak Suhail Juga!

Sementara itu Ishita juga sempat berselisih paham dan ingin bertemu dengan sosok Pihu yang tengah berada di sekolah. Akan tetapi ia justru takut jika Shagun akan kembali membalaskan dedamnya.

Namun Mihir memberikan dukungan kepada Ishita agar pergi ke sekolah untuk bertemu dengan Pihu. Raman juga setuju jika dirinya akan segera pergi ke sekolah dan langsung bersiap-siap.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 236, Kamis 23 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein menceritakan saat Raman yang akan memberikan buku kepada Pihu. Dengan alasan itu maka kemungkinan besar Raman bisa bertemu dengan sang buah hati yang berada di penguasaan Shagun.

Raman saat itu juga terlihat di kantor dan tengah bingung karena Ishita justru memikirkan mengenai jerawat dari Ruhi. Saat itu juga sekretaris mengatakan jika ada seseorang yang ingin bertemu dengan Raman.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Hari Ini,Kamis 22 Juni 2017 : Mani Ketahui Shagun Berselingkuh dengan Vidyut !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY