Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 329, Senin 3 2017: Kekesalan Raman Terhadap Suhail, Ruhi Dapat Kiriman Video Hot ?

0
299
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 329, Senin 3 2017:
Copyright ©indiatoday

Kekesalan Raman Terhadap Suhail, Ruhi Dapat Kiriman Video Hot ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 329 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 329 Hari Ini di ANTV berawal dari keluarga yang heboh membantu Ruhi menghilangkan jerawat di wajahnya. Sementara Madhavi kesal karena tidak mendapat perhatian lebih dari sang suami.

Di kantor, Raman mengeluh karena keluarganya lebih khawatir dengan jerawat yang ada di wajah Ruhi di bandingkan dirinya. Tak lama kemudian ada seorang wanita yang datang membawakan makanan untuk Raman.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 323, Jumat 23 Juni 2017: Ishita Kena Amuk Raman Gara-Gara Botol, Rencana Ruhi Kencan Bareng Suhail Gagal

Raman  berpikir bahwa wanita yang menutupi wajahnya itu adalah Ishita, saat hendak mencium tangannya, wanita itu marah dan mengaku Rubina. Rubina mengancam akan melaporkan Raman ke polisi. Raman tak peduli, tiba-tiba Ishita datang. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY