Begini Cara Asyik Lee Min Ho Agar Tetap Eksis Selama Wamil

0
432
Lee Min Ho
Copyright ©dramafever

Begini Cara Asyik Lee Min Ho Agar Tetap Eksis Selama Wamil

Oketekno.comSaat ini Lee Min Ho memang tengah menjalani Wamil atau Wajib Militer. Tapi bagaimana caranya agar tetap eksis meski mendapatkan batasan dari negara agar tak beraktivitas di dunia hiburan?

Aktor sekaligus penyanyi asal Korea itu memang tengah menjalani tugas negara sebagai seorang pelayan bagi publik. Tugas itu harus dilakukan oleh Min Ho selama kurun waktu dua tahun kedepan.

Karena mendapatkan tugas itu, maka kekasih dari Bae Suzy ini tak bisa kembali ke dunia keartisannya. Ia tak bisa berakting ataupun kembali ke dunia tarik suara dalam waktu dua tahun atau tepatnya selama wamil.

BACA JUGA : Begini Cara Suzy Miss A Obati Kangen Saat Ditinggal Lee Min Ho Wamil!

Meski begitu, Lee Min Ho rupanya juga menjaga popularitasnya di dunia hiburan Korea Selatan. Ia memiliki cara sendiri agar selalu eksis meski tak menyapa penggemarnya secara langsung.

Rupanya pria yang mencuat namanya sebagai tokoh Gu Jun Pyo di Boys Over Flowers pada tahun 2009 itu mengeluarkan photo book. Buku yang berisi kumpulan fotonya telah dirilis ke publik.

Foto tersebut menunjukkan Min Ho saat berada di wilayah perbatasan Korea Selatan. Foto tersebut dijadikan sebagai pengobat rindu penggemar teraharap selebritis asal Negeri Gingseng tersebut.

BACA JUGA : Ditinggal Lee Min Ho Wamil, Suzy Miss A Beri Kode Kangen dengan Foto Ini?

Sebuah buku yang berisi kumpulan foto Lee Min Ho itu didapat dari kegaitan sebelum wamil. Seperti diketahui jika sebelum melakukan wajib militer, ia didaulat sebagai pembawa acara dalam serial dokumenter.

Acara tersebut ditayangkan di MBC TV dan memaksa Min Ho berada di Zona Demilitarisasi atau DMZ. Kegiatan itu telah dilakukan selama dua hari tiga malam, semua foto di tayangan tersebut nantinya akan dirilis ke publik.

Lee Min Ho
Copyright ©Pinterest

Dikutip dari Yonhap salah satu perwakilan dari MYM Ent memberikan penjelasan kepada publik. tak hanya foto saat menjalani proses syuting saja akan tetapi juga ke persiapan apa saja yang harus dilakukan.

Itulah cara agensi agar Lee Min Ho tetap eksis di dunia hiburan meski sedang Wamil. Kumpulan foto tersebut akan dirilis pada bulan ini tepatnya tanggal 10 Juli mendatang.

BACA JUGA : Berita Terkini: Lee Min Ho Resmi Jalani Tugas Wamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY