Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 331, Rabu 5 Juli 2017: Cara Jitu Raman dan Ishita Temukan Pemeras, Harga Diri Ruhi Dipertaruhkan?

0
963
Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 331, Rabu 5 Juli 2017: Cara Jitu Raman dan Ishita Temukan Pemeras, Harga Diri Ruhi Dipertaruhkan?

Oketekno.com – Sinopsis Mohabbatein yang akan akan tayang hari ini bercerita mengenai Raman, Ishita dan Ruhi yang datang ke kantor polisi. Sampai akhirnya polisi mengatakan jika pihaknya belum bisa menemukan sosok pemeras dari video hot.

Tak lama kemudian Ruhi mendapatkan telepon dari pelaku pemerasan dan membuatnya panik. Inspektur mengharapkan agar tim dari Abhisek melakukan pencarian lagi untuk pelaku pemerasan.

Meski terlihat panik Ruhi diminta oleh Raman agar menerima telepon itu dengan tenang. Akhirnya Ruhi menerima telepon itu dan mengeraskan panggilannya. Pemeras juga mengatakan agar polisi tak susah payah untuk melacak nomor tersebut.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein Episode 328 Hari Ini, Minggu 2 Juli 2017: Raman Ketahuan Pegang Wanita Lain, Ishita Tertawa dan Ingatkan Ini ke Suaminya!

Sinopsis Mohabbatein kemudian berlanjut dengan sosok Ruhi juga ditantang untuk bisa datang ke pesta Natal yang berlokasi di hotel untuk memberikan uang permintaan. Di waktu lainnya, Ruhi kemudian berjalan-jalan sembari mencari pelaku pemerasan.

Hingga akhirnya seseorang menawarkan minuman kepada Ruhi. Saat itu juga Abhisek terlihat tengah berbicara dengan Ruhi melalui sambungan bluetooth. Abhisek mengatakan jika pihaknya sudah menempatkan sejumlah anak buah di dalam hotel.

Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Sedangkan Raman, Ishita dan Abhisek juga memantau keberadaan Ruhi di sekitar acara. Namun Raman dan ishita keluar ruangan untuk berbicara sejumlah hal yang akan dilakukan kedepannya.

Ishita mengatakan pada Raman jika mereka harus selalu ada di dekat Raman bagaimanapun caranya. Hingga akhirnya Ishita dan Raman memilih untuk menggunakan pakaian pesta agar selalu didekat Ruhi.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 329, Senin 3 2017: Kekesalan Raman Terhadap Suhail, Ruhi Dapat Kiriman Video Hot ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY