Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 332 (Kamis 6 Juli 2017): Belum Puas Dapat Tebusan, Pemeras Kembali Ancam Sebarkan Video Hot Ruhi!

0
1344
Copyright ©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 332 (Kamis 6 Juli 2017): Belum Puas Dapat Tebusan, Pemeras Kembali Ancam Sebarkan Video Hot Ruhi!

Oketekno.com – Sinopsis Mohabbatein yang tayang Kamis, 6 Juli 2017 bercerita soal pemeras yang menyamar sebagai sinterklas. Pelaku mengambil uang dan menyimpan dipakaiannya, sementara tas Ruhi dibakar.

Di lokasi lainnya Raman, Sihita dan Abhisek tengah membicarakan mengenai pelaku pemerasan video hot. Sedangkan Ruhi yang masih kesal ditenangkan oleh Sohail agar keadaannya lebih baik.

Bahkan Sohalin juga sempat mengajak Ruhi untuk pulang akan tetapi tak digubris sama sekali. Ruhi kemudian minta diantarkan ke rumah Shagun karena ingin bertemu dengan Aaliya untuk menenangkan diri selama beberapa waktu.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 329, Senin 3 2017: Kekesalan Raman Terhadap Suhail, Ruhi Dapat Kiriman Video Hot ?

Disisi lainnya Aditya, Romi, Aaliya dan Mihika secara bersamaan keluar dari mobil. Mereka juga disebut sempat melakukan adegan panas, padahal hal tersebut tak pernah benar-benar terjadi.

Sinopsis Mohabbatein kemudian menceritakan sisi romantis Shagun yang mulai tumbuh pada Mani. Bahkan ia mengaku akan selalu setia dengan suaminya itu. Disaat Natal, Shagun telah mempersiapkan kado terindah untuk Mani.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 329, Senin 3 2017:
Copyright ©indiatoday

Kado tersebut khusus dipersiapkan agar Mani merasa senang terlebih ketika ada acara romantis. Cerita kemudian kembali kepada Ruhi dan Sohail yang tengah meluncur dengan mobil untuk menuju ke rumah Shagun.

Sohail yang tengah mengendarai mobil, langsung berhenti karena melihat ada kendaraan lain yang mengikuti mereka. Rupanya ia ingin menunggu, kendaraan itu agar melintas terlebih dahulu. Sohail juga berusaha untuk mengamankan sosok Ruhi di dalam mobil.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 330, Selasa 4 Juli 2017: Sohail Sarankan Ruhi Untuk Bicara Pada Raman dan Ishita Soal Video Hot!

Sinopsis Mohabbatein menceritkan mengenai Sohail yang menutupi wajah ruhi dengan membalikkan badannya di depan wajah Ruhi. Namun putri dari Raman dan Ishita itu justru menampar Sohail.

Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Tapi Sohail tetap tenang dan berusaha untuk menenangkan Ruhi yang terlihat tengah kaget. Saat itu Ruhi terlihat tak enak hati karena sudah berpikiran buruk mengenai sosok Sohail yang justru memberikan perlindungan.

Ruhi yang tiba di rumah Shagun langsung memeluk ibunya itu. Mereka kemudian menikmati es krim yang telah telah disiapkan sebelumnya. Ishita dan Raman datang sementara Ruhi langsung mendapatkan telepon dari pemeras.

Pemeras mengatakan jika akan menyebarkan video hot tersebut. Ruhi menangis dan Sohail justru menggertak pemeras. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak terus Sinopsis Mohabbatein episode 1-tamat.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 331, Rabu 5 Juli 2017: Cara Jitu Raman dan Ishita Temukan Pemeras, Harga Diri Ruhi Dipertaruhkan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY