Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 333 (Jumat 7 Juli 2017): Shagun Merahasiakan Masalah Ruhi dari Mani ?

0
754
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 314, Rabu 14 Juni 2017:
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Shagun Merahasiakan Masalah Ruhi dari Mani ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 333 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya….

Sinopsis Mohabbatein Episode 333 Hari Ini di ANTV berawal dari Suhail yang menenangkan Ruhi kemudian mengajaknya untuk berdansa dengan musik ponselnya agar Ruhi bisa lebih tenang. Mereka tidak menyadari bahwa Raman dan Ishita datang.

Raman dan Ishita kaget melihat Ruhi berdansa dengan Suhail. Mereka pun menyadari kedatangan Raman dan Ishita. Suhail menghentikan dansanya dan mematikan musiknya. Ishita mendekati Suhail, Raman tampak marah dan hendak menghajar Suhail.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 332 (Kamis 6 Juli 2017): Belum Puas Dapat Tebusan, Pemeras Kembali Ancam Sebarkan Video Hot Ruhi!

Suhail menjelaskan bahwa Ruhi sedang tegang karena ancaman dari pemerasnya. Suhail mengajak ruhi berdansa hanya agar Ruhi tenang. Ishita menghentikan Raman, tapi ternyata Raman mengucapkan terima kasih karena bisa membuat Ruhi tersenyum kembali.

Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Di sisi lain, Aditya dan yang lain melihat ke kamar. Mihika, Toshi, dan Aliya masih saja mengigau. Aditya, Romi, dan Tn Bhalla pun membicarakan hukuman yang tepat untuk mereka. Lagi-lagi Tn Bhalla mengetahui hukuman apa yang pantas mereka dapatkan. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY