Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Foto Prewedding di Bali?

0
1644
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Foto Prewedding di Bali?
Copyright©Korea.Iyaa

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Foto Prewedding di Bali?

Oketekno.com – Sebelum mengumumkan kabar pernikahan meteka, sejumlah rumor tak sedap sudah menghampiri pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mulai dari kencan di Amerika Serikat, sampai berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Tapi pada waktu itu, mereka membantah adanya kencan atau liburan di Tanah Air. Selain itu, pihak agensi tempat mereka bernaung pun memilih enggan berkomentar. Setelah mengumumkan pernikahan pada Rabu (5/7) kemarin, tampak isu miring masih saja menimpa Joong Ki dan Hye Kyo.

Bahkan ada pula netizen yang mengatakan bahwa pasangan yang akrab di panggil Song Song Couple ini langsung mengumkan pernikahan padahal selama ini keduanya selalu menampik adanya hubungan spesial karena Hye Kyo tengah berbadan dua.

Baca Juga : Menggemaskan, Ini Prediksi 3 Wajah Calon Anak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Tentu saja kabar mengejutkan ini langsung di bantah oleh pihak agensi yang di naungi pemeran dokter Kang Mo Yeon dalam Descendants Of The Sun ini, United Artists Agency (UAA). Bukan sekedar rumor yang beredar saja, sebuah media juga melaporkan kalau perjalanan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ke Bali beberapa waktu lalu untuk melangsungkan foto prewedding.

Sama halnya dengan isu yang pertama, UAA juga tak mau tinggal diam begitu saja. Dengan cepat mereka membantah kabar miring seputar prewedding Joong Ki dan Hye Kyo di Bali. “Itu tidak benar. Tolong hindari membuat spekulasi sendiri,” ujar pihak UAA seperti yang di lansir dari Allkpop.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Foto Prewedding di Bali?
Copyright©Istimewa

Selain kabar pernikahan dan pernyataan resmi dari Song Song Couple, kedua belah pihak juga masih diam sampai sekarang. Belum di ketahui secara pasti bagaimana konsep atau dimana pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo akan di gelar.

Bintang yang di pertemukan dalam drama Descendants Of The Sun ini di ketahui akan melangsungkan pernikahan pada Oktober 2017 mendatang. Joong Ki mengungkapkan seperti apa perasaannya saat ini. Tak lupa pemeran Kapten Yoo Shi Jin tersebut juga meminta restu dari para penggemar.

Baca Juga : Terungkap, Ini Tempat Kencan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sebelum Liburan di Bali

Secara terang-terangan, Song Joong Ki mengaku bahwa dirinya dan Hye Kyo memang menjalin hubungan asmara sejak awal 2016. Ia hanya tak ingin membuat patah hati para fans setianya, hal itu lah yang membuatnya meminta maaf kepada seluruh penggemar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY