Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 334 (Sabtu 8 Juli 2017): Raman Menyesal Berbohong pada Ruhi, Pemeras Meminta Tebusannya di Naikkan ?

0
1286
Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Raman Menyesal Berbohong pada Ruhi, Pemeras Meminta Tebusannya di Naikkan ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 334 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 334 Hari Ini di ANTV berawal dari Ruhi yang menelepon Suhal dan berbicara dengannya. Ruhi mengatakan jika itu adalah nomor barunya dan Ruhi memberitahu bahwa pemerasnya sudah di tangkap. Suhail senang mendengarnya dan akan segera menemuinya.

Sementara Toshi, Mihika, dan Aaliya masih khawatir karena sudah meminum minuman yang bercampur bahan kimia. Mereka meminta untuk di antarkan ke rumah sakit sebelum terjadi reaksi yang buruk. Para lelaki mengingatkan tentang komentar mereka akan perilaku para lelaki di keluarga Bhalla.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 333 (Jumat 7 Juli 2017): Shagun Merahasiakan Masalah Ruhi dari Mani ?

Mihika, Aaliya, dan Toshi meminta maaf. Kemudian Tn Bhalla mengaku jika minuman yang bercampur bahan kimia itu hanya cerita palsu saja. Ruhi muncul bingung dengan apa yang terjadi di antara mereka. Toshi menyalahkan para lelaki, Aditya mencoba membela diri.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 334 (Sabtu 8 Juli 2017):
Copyright©Intifilm

Ruhi pun berhasil membuat mereka berbaikan. Di sisi lain, Neelu membawakan kiriman dari seorang kurir, Ruhi membuka amplop dan menemukan sebuah CD di dalamnya. Ruhi memutanya di laptop dan terkejut melihat video yang sama muncul kembali. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY