Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 335 (Minggu 9 Juli 2017):Shagun Gagal Dapatkan Rekaman CCTV Untuk Ketahui Pelaku Pemeras!

0
508
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 314, Rabu 14 Juni 2017:
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 335 (Minggu 9 Juli 2017):Shagun Gagal Dapatkan Rekaman CCTV Untuk Ketahui Pelaku Pemeras!

Oketekno.comKembali lagi nih dengan Sinopsis Mohabbatein yang akan tayang hari ini Minggu, 9 Juli 2017. Kisahnya akan dimulai dengan Sohail yang berkata bahwa orang tua Ruhi seharusnya tak bernasib sama dengan yang lainnya.

Oleh karena itu, Sohail akan memberi bantuan kepada Ruhi untuk memperjelas mengenai uang yang diminta oleh pemeras. Melihat kebaikan dari Sohail itu, akhirnya Ruhi merasa senang dan bahagia.

Sementara itu Raman dan Abhisek sedang berbicara melalui sambungan telepon. Raman terlihat marah-marah karena dirinya merasa jika polisi kurang berkeja keras untuk bisa menemukan pemeras.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 332 (Kamis 6 Juli 2017): Belum Puas Dapat Tebusan, Pemeras Kembali Ancam Sebarkan Video Hot Ruhi!

Setelah percakapan itu berhenti, akhirnya Raman didatangi oleh Ishita yang melihat sang suami berteriak-teriak. Ishita mengatakan jika sosok Raman seharusnya tak berteriak kepada Abhisek yang sudah memberikan banyak bantuan kepada keluarga Tn Bhalla.

Sohail sendiri juga harus berurusan dengan menagernya untuk bisa mendapatkan uang yang diminta oleh pemeras itu. Setidaknya butuh uang sebesar 30 lakhs agar pelaku tak menyebarkan video hot.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 329, Senin 3 2017:
Copyright ©indiatoday

Sinopsis Mohabbatein kemudian bercerita tentang Sohail yang memberanikan diri untuk meminjan uang kepada investor. Itu dilakukan demo Ruhi yang takut saat video hotnya bisa menyebar ke publik.

Namun melihat keputusan Sohail untuk berhutang akhirnya Ruhi kaget. Bahkan Ruhi juga mempertanyakan tindakan nekat yang dilakukan oleh Sohail demi menyelamatkan harga diri  Ruhi.

BACA JUGA :Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 333 (Jumat 7 Juli 2017): Shagun Merahasiakan Masalah Ruhi dari Mani ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY