Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 336 (Senin 10 Juli 2017): Shagun Tunjukkan Rekaman CCTV, Raman dan Ishita Ketahui Ciri-Ciri Sosok Pemeras!

0
1230
Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 336 (Senin 10 Juli 2017): Shagun Tunjukkan Rekaman CCTV, Raman dan Ishita Ketahui Ciri-Ciri Sosok Pemeras!

Oketekno.com – Sinopsis Mohabbatein kembali lagi dengan sederetan kisah menarik yang akan tayang Senin, 10 Juli 2017. Raman saat itu terlihat tengah berbicara dengan Ruhi mengenai konser yang akan digelar.

Raman berharap agar Ruhi tak menjadi stress karena akan ikut dalam konser. Ishita kemuidan datang dan berharap agar Raman tak berbicara kasar kepada Madhavi. Ruhi ikut Ishita ke dalam kamar dan Raman terus menguntitnya.

Di dalam kamar, Ruhi dicecar berbagai pertanyaan oleh Ishita mengenai pemeras yang meminta tebusan lagi. Tak hanya Ruhi akan tetapi juga Raman, mereka membahas pemeras yang meminta uang sebesar 30 lakhs kepada Ruhi.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 333 (Jumat 7 Juli 2017): Shagun Merahasiakan Masalah Ruhi dari Mani ?

Sayangnya pertanyaan yang diutarakan oleh Ishita di Sinopsis Mohabbatein itu justru tak mendapatkan jawaban dari Ruhi. Raman kemudian menenangkan sosok ishita dan Ruhi yang memang sedang tegang dengan semua itu.

Ketiganya yang berunding kemudian memutuskan jika anggota keluarga lainnya tak boleh mengetahui masalah tersebut. Setelah mendapatkan keputusan itu, akhirnya Shagun menelpon Ishita.

Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Dari sambungan telepon Shagun mengakui jika dirinya sudah mendapat rekaman CCTV dari seseorang bernama Lina. Dengan hal tersebut Shagun kemudian berharap agar Raman dan Ishita bisa ke rumahnya.

Ruhi saat itu ingin ikut dengan kedua orangtuanya ke rumah Shagun, tapi Ishita melarangnya. Ia meminta Ruhi agar tetap tinggal di rumah dan menyiapkan pesta untuk tahun baru yang akan segera datang.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 334 (Sabtu 8 Juli 2017): Raman Menyesal Berbohong pada Ruhi, Pemeras Meminta Tebusannya di Naikkan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY