Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 337 (Selasa 11 Juli 2017):Raman Restui Hubungan Ruhi dengan Sohail, Ishita Sembunyikan Masalahnya!

0
1055
Raman dan Ruhi Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 337 (Selasa 11 Juli 2017):Raman Restui Hubungan Ruhi dengan Sohail, Ishita Sembunyikan Masalahnya!

Oketekno.comKembali lagi dengan Sinopsis Mohabbatein yang akan tayang hari ini Selasa, 11 Juli 2017. Kisah hari ini akan menayangkan sosok Sohail  yang kembali mencuri perhatian Ruhi. Pasalnya ia selalu mencuri kesempatan untuk bisa berkomunikasi dan berbicara pada Ruhi.

Ruhi mendapatkan telepon saat dirinya tengah berkumpul dengan Romi, Aditya dan orang lainnya. Romi juga sempat melihat senyuman diwajah Ruhi dan langsung memberitahu keluarga lainnya.

Dilokasi lainnya Ishita tengah berbelanja untuk pekerjaan rumah Pihu, namun ia mendapatkan telepon dari seseorang yang memberikan informasi mengejutkan. Ia langsung pergi dengan wajah dan cemas.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 334 (Sabtu 8 Juli 2017): Raman Menyesal Berbohong pada Ruhi, Pemeras Meminta Tebusannya di Naikkan ?

Sinopsis Mohabbatein kemudian menceritakan sosok Raman yang berharap agar Sohail bisa datang ke pesta. Saat itu Raman menyuruh Aditya agar bisa mengundang Sohail ke pesta perayaan tahun baru.

Namun Ruhi justru ke kamar Aditya dan menelpon sosok Pria yang tengah dekat. Sohail mengaku senang saat bisa mendapatkan undangan pesta tahun baru di rumah keluarga Tn Bhalla. Sebagai sahabat dari Ruhi, Sohail memang diminta untuk datang.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©india

Shagun tengah melihat suaminya bersiap-siap untuk bisa pergi ke pesta yang diadakan oleh sahabatnya. Sayangnya Shagun enggan semua itu terjadi dan berusaha menghalangi Mani untuk keluar rumah.

Rupanya Shagun menggunakan cara dengan minum di ruang tamu dan berbicara ngelantur mengenai kesendiriannya. Shagun juga meminta agar Mani tak meninggalkannya sendirian di dalam rumah.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 335 (Minggu 9 Juli 2017):Shagun Gagal Dapatkan Rekaman CCTV Untuk Ketahui Pelaku Pemeras!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY