Tuduhan Hamil Duluan Diungkit Lagi, Begini Tanggapan Celine Evangelista!

0
847
celine evangelista
Copyright ©Instagram/malibu62studio

Tuduhan Hamil Duluan Diungkit Lagi, Begini Tanggapan Celine Evangelista!

Oketekno.comSaat ini Celine Evangelista tengah mengandung buah cintanya dengan Stefan William. Sejak awal pernikahan pada 10 November 2016 lalu memang ada rumor hamil duluan, tapi apa benar?

Seperti diketahui jika hubungan Celine dan Stefan memang sempat membuat heboh publik. Hal tersebut lantaran ibu dua anak itu dianggap sebagai orang ketiga dalam kisah cinta Natasha Wilona dan Stefan William.

Kisah cinta keduanya juga disembunyikan dari publik hingga akhirnya mantan kekasih Yuki Kato itu mengadakan press conference. Sontak pengakuan itu langsung menjadi perbincangan publik khususnya penggemar Stefan.

BACA JUGA : Ini Alasan Celine Evangelista Tak Mau Jalani Tes USG pada Bayi Pertama Stefan William!

Seiring berjalannya waktu, kabar tersebut mulai pudar. Hingga akhirnya Celine Evangelista dan Stefan William kembali mencuri perhatian publik. Hal tersebut karena pernikahan yang diselenggarakan tanpa restu.

Sejak awal pernikahan itu, Celine memang disebut sudah mengandung anak dari Stefan. Meski sempat keguguran kabar tersebut terus mencuat dan menjadi perbincangan publik.

Bahkan saat hamil kembali dan usianya memasuki bulan kelima, isu kehamilan itu masih muncul. Memasuki bulan kelima perut mantan istri Dirly Idol itu semakin membesar, tapi keadaan tersebut justru menjadi pergunjingan netter.

BACA JUGA : Pamer Video Jalan Bareng Stefan William, Celine Evangelista Disebut Salah Kostum!

Pengguna sosial media menuduh jika usia kandungan Celine Evangelista lebih dari lima bulan. Mendengar berbagai ocehan dari netter, rupanya Celine tetap santai dan tak mau ambil pusing dengan semua itu.

Tanggapan santai diungkapkan di salah satu postingan Instagram Celine dan justru mendapatkan komentar sinis dari netter. Caption itu diunggah dengan foto Celine yang memegangi perutnya di bibir pantai.

Celine Evangelista
Copyright ©Instagram

“Hayoo udah berapa bulan yah kira2? Kok Gede bgt yah perutnya? Hayoo kira2 gimana tuh yah? Haha 😜😂😂😝 lucu yahh org2 pada rameee aja nebak2 atau lebih tepat nya “Su’udzon” . Kita diemin aja yah nak gausah dijawab.. biar makin seru liat org main tebak2an sendiri 😝 ahhaha,” tulis Celine.

“Kita liat aja lahiran nya sesuai p gak,” komentar seorang akun. “Buntingg duluann alias hamil duluan hahaha,” sindir netter lain. “Semakin gede hamilnya semakin cantik…. sehat terus bumil ma debaynya,” puji seorang akun untuk Celine Evangelista.

BACA JUGA : Celine Evangelista Hamil, Stefan William Makin Berikan Perhatian Khusus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY