Natasha Wilona Ungkap Kemiripan Kisah ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ dengan Drama ‘Meteor Garden’!

0
2127
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona Ungkap Kemiripan Kisah ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ dengan Drama ‘Meteor Garden’!

Oketekno.comLagi-lagi sinetron Indonesia disebut jiplak drama luar negeri. Setelah sebelumnya Malaikat Pelindung disebut mirip Goblin kali ini giliran ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ uang disebut jiplak drama Taiwan berjudul Meteor Garden, gimana tanggapan Natasha Wilona?

Seperti diketahui setelah bermain di Mawar dan Melati mantan kekasih dari Stefan William ini memang memiliki proyek baru. Ia  didaulat membintangi salah satu judul sinetron yang akan tayang di Indonesia.

Hal tersebut memang langsung diterima oleh Wilona yang memang tengah berada di puncak popularitasnya di dunia seni peran. Setelah Mawar dan Melati akhirnya kini Wilona kembali main sinetron.

BACA JUGA : Selain Natasha Wilona, Ayu Ting Ting Juga Bakal Bersaing dengan Song Hye Kyo dalam Ajang Bergengsi Ini!

Saat ini Natasha Wilona tengah disibukkan dengan penggarapan sinetron baru berjudul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’. Rupanya mengenai isu kesamaan dan disebut jiplak Meteor Garden sudah diketahui oleh Wilona.

Lantas apa tanggapan yang diberikan oleh perempuan yang terkenal dengan peran Reva di sinetron Anak Jalanan tersebut? rupanya Natasha Wilona memberikan tanggapan datar mengenai sinetron terbaru yang ia bintangi.

Dilansir dari Tabloid Bintang, sinetron yang akan ia bintangi memang belum memasuki proses syuting dan sedang dalam persiapan. “Belum mulai syuting juga, masih persiapan, masih atur-atur style, karakter, dan lain-lain. Doain saja semoga cepat tayang dan hasilnya memuaskan,” ungkap Wilona

BACA JUGA : Bikin Ngakak, Aliando Syarief dan Natasha Wilona Mendadak Jadi Kakek Nenek di Mawar dan Melati

Memang sampai saat ini masih ada sederetan foto mengenai sinetron yang tayang pada tahun 2000 lalu. saat itu sinetron ini dimainkan oleh Indra L. Bruggman dan Leony Vitria. Kala itu sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta memang mengadaptasi serial Meteor Garden.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/natashawilona12

Menanggapi hal tersebut rupanya Natasha Wilona memberikan jawaban gamblang. Wilona mengatakan jika sinetron yang akan ia lakoni memang remake dari sinetron yang sudah pernah ditayangkan. Meski begitu tetap ada perbedaan yang akan ditunjukkan oleh tim.

Semua cerita yang diangkat juga masih bertema anak muda dan berkisah tentang percintaan. Gimana sudah enggak sabar nunggu penayangannya ya?

BACA JUGA : Begini Cara Kompak Natasha Wilona dan Aliando Syarief Ucapkan Terima Kasih pada Fans ‘Mawar dan Melati’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY