Suzy Miss A Rela Lakukan Hal yang Dianggap Negatif Ini Demi Main di Film Real

0
1211
Cafe Suzy Miss A ini Laris Manis diburu Pembeli Lantaran Sediakan Menu Spesial!
Copyright©Instagram/bae_suzy

Suzy Miss A Rela Lakukan Hal yang Dianggap Negatif Ini Demi Main di Film Real

Oketekno.com Penggemar K-Pop dipastikan masih asyik membahas soal adanya film dengan genre dewasa berjudul ‘Real’. Namun ada sebuah fakta mengejutkan dari salah satu cameo cantik yang dihadirkan yaitu Suzy Miss A, ada apa?

Seperti diketahui jika film yang telah rilis pada 28 Juni 2017 itu memang mendatangkan sederetan cameo cantik. Hal tersebut yang sering dilupakan oleh penggemar karena sibuk untuk memberikan kritikan terhadap filmnya.

Meski begitu film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Sulli ini masih ramai di bahas di sosial media. Mereka membahas soal adegan panas dan sederetan fakta lainnya yang diungkap oleh pemain ‘Real’.

BACA JUGA : Begini Cara Suzy Miss A Obati Kangen Saat Ditinggal Lee Min Ho Wamil!

Sebut saja sosok IU, Dasom dan Suzy Miss A yang ikutturut serta menjadi cameo dalam film ‘Real’. Mereka juga rela muncul secara singkat untuk menarik perhatian pecinta K-Pop.

Dilansir dari Soompi, Kim Soo Hyun juga mengucapkan terimakasih kepada IU dan Suzy atas kesediaannya ikut bermain sebagai cameo. Itu terjadi lantaran IU dan Suzy langsung setuju setelah dihubungi oleh Kim Soo Hyun.

Bukan hanya berterimakasih kepada kedua pemain itu, namun Kim Soo Hyun juga sempat menceritakan perjuangan Suzy ketika menjadi cameo. Rupanya penampilan dari anggota Miss A itu dikeluarkan semuanya terutama untuk penampilan.

BACA JUGA : Ditinggal Lee Min Ho Wamil, Suzy Miss A Beri Kode Kangen dengan Foto Ini?

Agar penampilannya lebih sempurna, Suzy Miss A rupanya juga mau untuk melakukan hal sesuai dengan kebutuhan film. Salah satunya dengan menggunakan tatto temporer yang harus dilakukan oleh Suzy.

Kekasih Lee Min Ho itu rela menunggu selama enam jam demi tatto yang dibuat di tubuhnya itu sempurna. Karena loyalitas yang ditunjukkan itu, Kim Soo Hyun benar-benar berterimakasih kepada sang sahabat.

Kim Soo Hyun dan Suzy Miss A
Copyright ©Twitter

“Untuk adegan Suzy, ia harus ada di lokasi syuting selama enam jam untuk ditatto. Setelah syuting, dia mendatangiku dan berkata ‘Kamu tak pernah memberitahuku soal hal ini’. Aku benar-benar merasa bersalah jadi tak berkata apapun. Tapi aku sungguh berterimakasih,” ungkap tokoh Jang Tae Young itu.

baca juga : Siap-Siap, Suzy Miss A dan Lee Jong Suk Bakal Obati Kangen Fans di Bulan September!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY