Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 338 (Rabu 12 Juli 2017): Pihu Mesra dengan Sohail Saat Pesta Pergantian Tahun, Ishita Hilang Diculik?

0
713
Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 338 (Rabu 12 Juli 2017): Pihu Mesra dengan Sohail Saat Pesta Pergantian Tahun, Ishita Hilang Diculik?

Oketekno.com –  Kembali lagi dengan Sinopsis Mohabbatein yang akan tayang hari ini hanya di ANTV. Kisahnya diawalo dengan pesta pergantian tahun yang diwarnai dengan sederetan hal mengejutkan terutama mengenai Ishita.

Sementara Gaurav terlihat datang ke pesta yang tengah diadakan oleh keluarga Toshi dan Tn Bhalla. Simmi mengatakan pada Toshi jika dirinya tak mengundang Gaurav untuk datang ke pesta pergantian tahun baru.

Raman kemudian datang dan mempertanyakan mengenai Gaurav kepada Simmi. Terutama soal hubungan yang tengah dijalani oleh Simmi dan Gaurav yang hanya sekedar sahabat atau ada hubungan spesial.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 335 (Minggu 9 Juli 2017):Shagun Gagal Dapatkan Rekaman CCTV Untuk Ketahui Pelaku Pemeras!

Seluruh keluarga lantas kembali berdansa mengikuti alunan musik yang tengah diputar. Sinopsis Mohabbatein kemudian menceritakan soal Raman yang ingin menelpon istrinya yaitu Ishita. Ia meminta ponselnya yang dibawa oleh Romi.

Raman berusaha untuk menghubungi Ishita, tapi sebelum memencet tombol call Mihir sudah menelponnya. Toshi datang membara kue sementara Raman justru meninggalkan lokasi pesta.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Starplus

Saat itu semua orang tengah berkumpul tapi Romi dan Aditya justru memiliki rencana menarik di tengah pesta. Romi meminta Aditya agar melemparkan kuenya ke wajah orang lain. Aditya juga melemparkan kue ke arah Sohail.

Sinopsis Mohabbatein kemudian bercerita soal Toshi yang sebelumnya meninggalkan pesta terkejut karena korek yang ia bawa tak berguna lantaran kuenya sudah hilang. Toshi menyalahkan Aditya sedangkan Romi juga ikut-ikutan Toshi.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 336 (Senin 10 Juli 2017): Shagun Tunjukkan Rekaman CCTV, Raman dan Ishita Ketahui Ciri-Ciri Sosok Pemeras!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY