Ini Bukti Stefan William Siap Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit

0
6775
Stefan William
Copyright ©Liputan6

Ini Bukti Stefan William Siap Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit

Oketekno.comSetelah informasi penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap Ammar Zoni mencuat. Publik langsung bertanya mengenai siapakah sosok yang akan menggantikan Al di Anak Langit, Stefan William?

Ya nama suami dari Celine Evangelista itu memang paling banyak disebut oleh pengguna sosial media khususnya penggemar sinetron unggulan SCTV tersebut. Nama itu muncul seiring dengan banyaknya pertanyaan mengenai pengganti Ammar.

Aktor tampan yang banyak dieluh-eluhkan masyarakat di sinetron Anak Jalanan dengan peran Boy itu akan kembali bermain di sinetron terbarunya. Hal tersebut juga dipublikasikan oleh akun penggemar di Instagram.

BACA JUGA : Begini Reaksi dan Kondisi Ammar Zoni Saat Ditangkap Polisi!

Dari informasi yang diberikan oleh @sinemartcommunity mengatakan jika Stefan William akan kembali main sinetron lagi. “Babang Stipen Main Sinet Lagi😍😍 DiTunggu Yah Guyss👌 .,” caption yang menyertai foto Stefan.

Meski belum diketahui kebenaran informasi itu namun kebanyakan fans mengaku senang melihat sosok Boy bisa kembali. Mereka juga setuju jika sosok Al yang sebelumnya diperankan oleh Ammar Zoni digantikan oleh Stefan.

“Lanjutin anak langit kali ya😂,” duga seorang netter. “Gantiin aja ka ammar sma ka Stefan psti cocokk,,, yakin den minn,” pinta netter lainnya. “Yeèes ditungggu scpat nya sinetron nya boy,” pungkas akun lainnya.

BACA JUGA : Begini Jawaban Ranty Maria Saat Ditanya Soal Penangkapan Ammar Zoni Oleh Polisi!

Sementara itu sebagian netter mengatakan jika sosok Stefan kurang cocok dengan karakter Al. “Gantiin anak langit judulnya anak jalanan bangkit lagi wkwkwk,” celetuk seorang netter, “Dulu anak jalanan boy diganti sma rocky masa skrg tukeran😂,” pungkas netter lain.

Kembalinya sosok Stefan William itu lantaran salah satu peran utama di Anak Langit sudah hilang. Selain itu sang pemain yaitu Ammar Zoni juga terlibat dalam kasus penggunaan barang haram, yang membuat karirnya buruk.

Stefan William
Copyright ©Instagram

Seperti diketahui sejak kemarin nama Ammar memang disebut sudah diciduk polisi saat berada di kediamannya. Ia dibawa dari kawasan Depok dengan kedua asistennya dengan barang bukti alat hisap sabu dan ganja.

Penangkapan itu dilakukan setelah pihak polisi melakukan pengembangan dalam kasus penggunaan barang haram dari tangan pelaku lain. Sampai saat ini kasusnya juga masih ditangani oleh pihak berwajib.

BACA JUGA : Ini Alasan Celine Evangelista Tak Mau Jalani Tes USG pada Bayi Pertama Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY