Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 339 (Kamis 13 Juli 2017): Raman Gagal Cari Informasi Soal Desain Tatto pada Vishas, Ruhi Nekad Curi Perhiasan Ishita Untuk Dapatkan Video Hot Dirinya!

0
707
Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 339 (Kamis 13 Juli 2017): Raman Gagal Cari Informasi Soal Desain Tatto pada Vishas, Ruhi Nekad Curi Perhiasan Ishita Untuk Dapatkan Video Hot Dirinya!

Oketekno.comWah penggemar Raman dan Ishita pasti udah gak sabar menyaksikan kelanjutan ceritanya di Sinopsis Mohabbatein. Kisah kali ini akan membahas mengenai desain tatto yang dianggap mirip dengan milik pelaku pemeras Ruhi.

Ada juga kisah yang masih membahas mengenai pesta pergantian tahun yang dilakukan oleh keluarga Tn Bhalla. Simmi dan Vishas masih membicarakan mengenai tatto yang akan dibuat. Raman kemudian datang dan ikut melihat gambar tato di buku.

Sampai akhirnya ada satu desain tato yang ditunjuk oleh Simmi. Melihat hal tersebut Raman langsung kaget dan ingat dengan pelaku pemeras dan yang merekam video hot dari Ruhi. Raman lantas menanyakan tentang tatto tersebut kepada Vishas.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 336 (Senin 10 Juli 2017): Shagun Tunjukkan Rekaman CCTV, Raman dan Ishita Ketahui Ciri-Ciri Sosok Pemeras!

Sayangnya Sinopsis Mohabbatein yang bercerita untuk menemukan sosok pelaku pemeras masih menemui jalan buntu. Karena tatto itu digunakan oleh sejumlah orang sebagai salah satu bentuk tradisi.

Keesokan harinya Vishas tengah berada di studio sembari berkomunikasi dengan Raman. Ia juga melihat daftar tamu yang sudah menbuat tatto di kliniknya. Rupanya pengungkapan itu memang sudah diketahui oleh seseorang.

Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Pasalnya ada orang yang melakukan pengintaian sedari tadi dan langsung membekap dan membius Vishas. Raman yang berusaha menghubungi rekan Simmi itu tetap tak bisa menelpon dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke studio foto.

Tak lama kemudian Ruhi datang dan ingin menemui Raman untuk membicarakan masalah mengenai Vishas. Namun Raman mengatakan jika dirinya tak bisa menghubungi Vishas dan akan menyusul ke studio tatto.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 337 (Selasa 11 Juli 2017):Raman Restui Hubungan Ruhi dengan Sohail, Ishita Sembunyikan Masalahnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY