Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 339 (Jumat 14 Juli 2017): Sohail Tampar Ruhi, Simmi Tangkap Basah Pencuri Perhiasan Ishita?

0
1053
Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 339 (Jumat 14 Juli 2017): Sohail Tampar Ruhi, Simmi Tangkap Basah Pencuri Perhiasan Ishita?

Oketekno.com – Sinopsis Mohabbatein yang akan tayang hari ini dimulai dengan Ruhi dan Sohail yang tengah berdebat di dalam kantor. Mereka membahas mengenai pemeras yang terus saja meminta uang kepada Ruhi dan memberikan ancaman.

Ruhi terlihat panik dan lepas kendali sampai akhirnya ia terus saja meronta dan ingin menyerahkan perhiasan yang sudah ia curi dari Ishita. Sohail lantas berusaha untuk menenangkan Ruhi yang tengah panik dan ingin segera mendapatkan video hot miliknya.

Sampai akhirnya Sohail harus menampar Ruhi agar perempuan yang ia cintai bisa tenang. Tapi Sohail menyadari apa yang sudah ia lakukan dan langsung meminta maaf kepada Ruhi karena menamparnya dengan keras.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 337 (Selasa 11 Juli 2017):Raman Restui Hubungan Ruhi dengan Sohail, Ishita Sembunyikan Masalahnya!

Sinopsis Mohabbatein kemudian menunjukkan saat Ruhi sadar jika apa yang ia lakukan adalah salah. Sampai akhirnya meminta agar perhiasan tersebut dikembalikan pada Ishita lagi sesuai dengan permintaan Sohail.

Ruhi akhirnya mau mendengarkan ucapan dari Sohail agar mengembalikan perhiasan yang sudah ia curi dari Ishita. Cerita kemudian berlanjut dengan Aaliya yang masuk ke kamar Shagun dan ingin berbicara sesuatu.

Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Aaliya membicarakan masalah perasaan dari Mihir yang dahulu terutama soal persaan cinta terhadap Shagun. Aaliya juga berusaha untuk meyakinkan Shagun bahwa Mani sangat mencintai dirinya.

Bahkan Aaliya  mengatakan jika dirinya mau memberikan bantuan untuk Shagun, namun dengan sebuah janji. Terutama agar Shagun tak lagi menyakiti Mani. Tapi jika hal tersebut tak dilakukan maka Shagun terancam hengkang dari rumah.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 338 (Rabu 12 Juli 2017): Pihu Mesra dengan Sohail Saat Pesta Pergantian Tahun, Ishita Hilang Diculik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY