Stefan William Gabung Anak Langit, Fans Gagal Move On dari ‘Boy’ Anak Jalanan!

0
441
Stefan William
Copyright ©ShowBiz

Stefan William Gabung Anak Langit, Fans Gagal Move On dari ‘Boy’ Anak Jalanan!

Oketekno.comPuncak popularitas Stefan William di dunia hiburan memang dimulai sejak dirinya bermain di Anak Jalanan. Namun ia harus keluar, dan akhirnya dipertemukan dengan sahabatnya lagi di Anak Langit.

Seperti diketahui jika sinetron ungguhan SCTV itu memiliki formasi baru pada susunan pemainnya. Hal ini karena kepergian Ammar Zoni kembalinya Stefan sebagai tokoh baik dan pembasmi kejahatan.

Ammar sudah tak membintangi sinetron Anal Langit lantaran dirinya terjerat kasus penggunaan barang haram. Dan sosok suami dari Celine Evangelista itulah yang dipercaya masuk menggantikan tokoh Al.

BACA JUGA : Begini Cara Manajemen Jauhkan Stefan William Cs dari Narkoba!

Namun karakter Hiro yang dilakoni Stefan William tak langsung kenal dengan klub motor Rainbow. Bahkan mereka juga sempat bersiteru lantaran ketua MMA yang menyebut jika Andra lawan Hiro adalah orang yang jahat.

Bahkan Andra juga dibuat seolah-olah menjadi ketua geng Antrax yang selalu membuat onar di kalangan masyarakat. Kedatangan Hiro ini memang sudah diketahui oleh penggemar sejak penayangan pada Rabu, 12 Juli kemarin.

Bahkan pada jalan cerita yang tayang Kamis kemarin, Hiro dan Andra sudah dipertemukan dalam konferensi pers untuk pengadaan MMA. Hiro nampak kesal dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Andra.

BACA JUGA : Ini Bukti Stefan William Siap Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit

Sedangkan Andra dan kawan-kawannya justru sudah mencari tahu titik kelemahan yang dimiliki oleh Hiro. Tak terkecuali kemampuan beladiri yang dianggap baik dan moncer itu juga menjadi momok tersendiri.

Meski kedatangan Stefan William awalnya justru kurang mengenakkan, penggemar tetap mengaku senang. Bahkan Gerald Yohanes yang sudah berpisah lama sejak di Anak Jalanan juga senang dengan kedatangan sahabatnya itu.

Anak Langit
Copyright ©Instagram

Hal tersebut dapat diketahui dari postingan video di akun Instagram Gerald. Foto tersebut menunjukkan Hito dan Stefan yang tengah bercanda dengan saling mencubit pipi dan tertawa.

Melihat formasi sedemikian rupa, netter langsung gagal fokus dengan sinetron Anak Jalanan terdahulu. “Udeh Komplit pemain anak jalanan lage wkwk,” komentar seorang akun. “Terbaekkk😍 masih kebayang anak jalanan,” pungkas netter lain.

BACA JUGA : Ini Alasan Celine Evangelista Tak Mau Jalani Tes USG pada Bayi Pertama Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY