Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 340 (Sabtu 15 Juli 2017):Keluarga Terkejut Ketahui Video Hot Ruhi dari Raman, Pemeras Akhirnya Tunjukkan Jati Dirinya!

0
1020
Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 340 (Sabtu 15 Juli 2017):Keluarga Terkejut Ketahui Video Hot Ruhi dari Raman, Pemeras Akhirnya Tunjukkan Jati Dirinya!

Oketekno.comKembali lagi dengan kisah Raman dan Ishita yang pastinya akan semakin menarik untuk disimak. Sinopsis Mohabbatein  kali ini akan bercerita mengenai Sohail dan Ruhi yang nekad untuk bertemu dengan penjahat.

Sohail dan Ruhi mencoba keluar rumah dan ingin segera menyelesaikan masalah video hot. Namun saat mereka keluar umrh tiba-tiba ada seseorang yang mengikuti dan langsung masuk ke bagasi mobil Sohail.

Cerita kemudian berlanjut dengan Raman dan Romi yang tengah berada di rumah. Wajah Raman terlihat tegang saat berbicara dengan Romi, melihat keadaan itu adiknya langsung ingin mencari tahu masalah yang sedang dihadapi.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 338 (Rabu 12 Juli 2017): Pihu Mesra dengan Sohail Saat Pesta Pergantian Tahun, Ishita Hilang Diculik?

Sinopsis Mohabbatein menunjukkan saat Raman yang enggan memberikan penjelasan, namun Romi terus saja mendesak hingga Raman akhirnya mau buka suara terhadap masalah yang sedang dihadapi keluarga.

Raman menceritakan masalah kasus video hot yang dimiliki oleh penjahat soal Ruhi. Mendengar apa yang sudah dikatakan oleh Raman, Romi nampak terkejut dan bingung dengan semua yang sudah terjadi.

Copyright ©HotStar
Copyright ©HotStar

Tapi Romi diminta agar merahasiakan semua yang sudah diceritakan oleh Raman. Semua itu dilakukan agar keluarga lainnya tak akan merasa khawatir dengan harga diri dan keselamatan sosok Ruhi.

Romi akhirnya meninggalkan Raman sendirian dan memilih untuk kembali ke kamarnya. Romi terlihat bingung dan tak tahu apa yang harusnya ia lakukan demi menyelamatkan sosok Ruhi yang tengah terancam.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 339 (Kamis 13 Juli 2017): Raman Gagal Cari Informasi Soal Desain Tatto pada Vishas, Ruhi Nekad Curi Perhiasan Ishita Untuk Dapatkan Video Hot Dirinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY