Tayang Hari Ini, Sinopsis Mohabbatein Episode Terakhir Season Break!

0
2248
Shagun dan Mani Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Tayang Hari Ini, Sinopsis Mohabbatein Episode Terakhir Season Break!

Oketekno.comSerial India berjudul Ye Hai Mohabbatein harus berhenti tayang pada Jumat, 14 Juli 2017. Lantas bagaimana Sinopsis Mohabbatein yang akan ditayang pada season break ini?

Seperti diketahui sebelumnya jika biduk rumah tangga yang dijalani oleh Mani dan Shagun akan segera berakhir. Hal tersebut lantaran mereka sering terlibat dalam perselisihan rumah tangga dan cekcok yang tak kunjung usai.

Bukan hanya itu bahkan Shagun beberapa kali juga sempat main mata dengan pria lain salahs atunya adalah Vidyut. Namun soal hal tersebut Mani memnag tak mengetahuinya karena dirahasiakan oleh Raman dan Ishita.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 339 (Kamis 13 Juli 2017): Raman Gagal Cari Informasi Soal Desain Tatto pada Vishas, Ruhi Nekad Curi Perhiasan Ishita Untuk Dapatkan Video Hot Dirinya!

Shagun sendiri juga sempat bertemu dengan Vidyut saat berada di acara pesta di rumah Tn Bhalla. Namun pertemuan itu juga tak diketahui oleh Mani lantaran Vidyut sudah diminta tutup mulut oleh Ramand an Ishita.

Sinopsis Mohabbatein kemudian berlanjut dengan sosok Shagun yang baru menyadari jika dirinya sungguh benar-benar mencintai sosok Mani. Sampai akhirnya tak mau dipisahkan oleh apapun itu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 314, Rabu 14 Juni 2017:
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Beberapa kejutan romantis juga telah diberikan oleh Shagun kepada Mani agar suaminya bisa luluh dan kembali mesra. Namun apa dikata, pasalnya saat ini Mani sudah memilih untuk menjaga jarak dengan Shagun.

Bahkan Mani juga ingin berpisah dengan dengan wanita yang sudah membuatnya sakit hati. Tapi Shagun tak terima jika ia harus bercerai dengan Mani lantaran sudah berulang kali berkhianat dengan sosok Mani.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 339 (Jumat 14 Juli 2017): Sohail Tampar Ruhi, Simmi Tangkap Basah Pencuri Perhiasan Ishita?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY