Susul Lee Min Ho, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul Siap Jalani Wamil Tahun Ini!

0
797
Lee Min Ho
Copyright ©SBS

Susul Lee Min Ho, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul Siap Jalani Wamil Tahun Ini!

Oketekno.com – Deretan aktor Korea Selatan tampaknya siap menysul Lee Min Ho untuk melaksanakan wajib militer di tahun 2017 ini. seperti yang telah dektahui, pria berusia 30 tahun itu mulai wajib militer sebagai petugas pelayanan masyarakat di Kantor Wilayah Gangnam, Seoul sejak Jumat (12/5) lalu.

Selain Min Ho, rupanya masih ada beberapa aktor Korea Selatan lainnya yang bertugas wajib militer pada saat bersamaan. Tak hanya itu, kini masih ada sederer aktor yang belum berangkat. Kendati demikian mereka sudah mengkonfirmasi rencawa wamil di tahun ini.

Pasti penasaran kan, siapa saja aktor Korea Selatan yang akan jalani wamil tahun ini menyusul Lee Min Ho? Nah, berikut ini sedert nama yang kabarnya akan menjalani wajib militer:

  1. Ji Chang Wook
ji Chang Wook
copyright © Instagram/k2drama.official

Pemeran Kwon Yoo dalam Film Febricated City ini telah mengumumkan rencana wamil pada Rabu (12/7) lalu. Ji Chang Wook siap menjadi tentara yang brtugas aktif dalam program wajib militer.

Namun sebelum tugas, ia akan menjalani pelatihan di Cheorwon, Gangwon, Korea Setalan tanggal 14 Agustus nanti. Pengumuman itu sekaligus mengonfirmasi Suspicious Partner sebagai drama terakhirnya sebelum wamil.

  1. Im Si Wan
Copyright ©Instagram
Copyright ©Instagram

Senada dengan Ji Chang Wook, Im Si Wan juga mengemban posisi sebagai tentara yang bertugas aktif. Ia sudah berangkat dan menjalani pelatihan di Gyeonggi, Yangju pada Selasa (11/7) lalu. kedatangannya itu diambut heboh para penggemar.

Ini lantaran penampilannya yang berbeda, rambutnya dipotong cepak dan badannya tampak lebih atletis. Meskipun dia sudah berangkat wamil, namun aktinya masih bisa kalian saksikan lho.

  1. Kang Ha Neul
Copyright ©Soompi
Copyright ©Soompi

Dia kini telah siap menyusul lawan lmainnya dalam drama The Heirs, Lee Min Ho. Kang Ha Neul juga akan menjalani wajib militer tahun 2017. Meskipun begitu, tugasnya berbeda dengan kekasih Suzy Miss A.

Kang Ha Neul telah diterima sebagai polisi militer untuk Komando Pertahanan Republik Korea. Rencananya ia akan berangkat wajib militer bulan September atau Oktober mendatang. Sebelum berangkat, ia akan merilis fim Midnight Runners di bulan Agustus.

Baca Juga Begini Cara Asyik Lee Min Ho Agar Tetap Eksis Selama Wamil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY