Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 9 (Selasa 18 Juli 2017): Dutta dan Supriya Akan Menikah, More Jual Nakusha Sebagai Wanita Penghibur?

0
4381
Nakusha
Copyright ©Youtube

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 9 (Selasa 18 Juli 2017): Dutta dan Supriya Akan Menikah, More Jual Nakusha Sebagai Wanita Penghibur?

Oketekno.com – Sinopsis Nakusha tayang Selasa, 18 Juli berkaitan dengan sosok Supriya yang merasa tak gembira dengan pertunangannya. Kala juga membahas hal tersebut dan menduga-duga apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dutta mendengar pembicaraan dari Kala dan adik-adiknya yang menyinggung mengenai masalah pertunangan. Baji kemudian datang dan membawa seorang dokter untuk memeriksa keadaan Dutta.

Saat itu Dutta justru terlihat sendirian dengan wajah bosan dan muram. Rupanya ia masih merasa kesal dengan apa yang sudah diucapkan oleh saudarinya mengenai pertunangan dengan Supriya.

BACA JUGA : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 1 (Senin 10 Juli 2017): Awal Kisah Nakusha Si Gadis Buruk Rupa, Nakusha Akan Dijual ke Dubai!

Dokter lantas masuk ke kamar Supriya dan menjelasakan keadaannya baik-baik saja. Dokter menyarankan semua orang meninggalkan kamar dan membiarkan Supriya bersitirahat menjelang hari pernikahannya.

Namun Dutta tetap berada di kamar dan bertanya sejumlah hal kepada Supriya tentang tindakan yang sudah dilakukan. Melihat keadaan Supriya yang terpuruk di kamar, kala justru terlihat senang dan bahagia akan hal tersebut.

Nakusha
Copyright ©Youtube

Sinopsis Nakusha menunjukkan Kala yang tersenyum dan mengatakan jika tak akan ada pernikahan. Didalam ruangan tersebut juga sempat terjadi ketegangan antara Kala dan Leela namun akhirnya berhasil dicairkan oleh Roops.

Dutta yang tengah bersama Supriya nampak terus mendesak agar mau mengungkapkan semua permasalahan. Supriya akan berbicara sesuati namun penjelasan itu tak kunjung keluar dari mulutnya.

BACA JUGA :Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 6 (Sabtu 15 Juli 2017): Keluarga Nakusha Dapat Pekerjaan Tak Layak dari Dutta, Nakusha Patah Hati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY