Begini Perasaan Suzy Miss A Saat Berada di Pelukan Lee Jong Suk!

0
796
Suzy Miss A dan Lee Jong Suk
Copyright ©Kpopchart

Begini Perasaan Suzy Miss A Saat Berada di Pelukan Lee Jong Suk!

Oketekno.com – Suzy Miss A memang tak pernah lepas dari sorotan netter. Tak terkecuali setelah ditinggal Lee Min Ho menjalankan wajib militer pada bulan Mei lalu. bahkan ia juga sudah kedapatan romantis dengan Lee Jong Suk loh!

Tenang dulu, romantisme antara Suzy dan Jong Suk hanya dilakukan di salah satau judul drama yang berjudul While You Were Sleeping. Bukan hanya sekali atau dua kali, namun keduanya sudah sering lakukan adegan mesra.

Sejumlah adegan mesra di While You Were Sleeping  antara Suzy Miss A dan Lee Jong Suk memang sudah dirilis. Mereka pamer kemesraan di drama romantis yang akan tayang pada 29 September mendatang.

BACA JUGA : Suzy Miss A Rela Lakukan Hal yang Dianggap Negatif Ini Demi Main di Film Real

Lantas apakah kekasih Lee Min Ho itu menikmati adegan mesranya dengan Lee Jong Suk? Dilansir dari Dramafever pemilik nama asli Suzy Bae itu memang terlihat menikmati pelukan dengan Jong Suk.

Bahkan sejumlah adegan juga memperlihatkan saat dirinya menghayati seluruh peran yang dilakukan. Ia juga bisa menyentuh perasaan dari Jong Suk saat menjalani syuting adegan mesra tersebut.

Dua tokoh utama itu terlihat romantis sekali saat berpelukan meski tak secara erat. Suzy Miss A hanya menyandarkan kepalanya pada bahu Jong Suk sembari memejamkan mata serta kedua tangannya yang berada di tubuh pria tampan itu.

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A
Copyright ©Dramafever

Dengan bocoran scene tersebut dipastikan netter akan kelimpungan dan gemas ingin menyaksikan jalan cerita secara lengkap. Memang perilisan yang dilakukan oleh pihak produksi ini moncer untuk menggoda penggemar K-Pop.

Terlepas dari adegan mesra yang dilakukan oleh Suzy dan Jong Suk, cerita While You Were Sleeping sendiri sangat menarik. Pasalnya cerita yang akan ditambilkan mengusung genre fantasy romantis.

Dua tokoh utama yang adalah Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Ju (Suzy Miss A). Jae Chan adalah seorang jaksa yang dicerita nantinya akan bertemu dengan Jong Ju. Keduanya juga bekerja sama untuk bisa melewati hal buruk di dalam mimpi perempuan itu.

BACA JUGA : Siap-Siap, Suzy Miss A dan Lee Jong Suk Bakal Obati Kangen Fans di Bulan September!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY