Inul Daratista Bicara Blak-Blakan Soal Tempat Karaokenya Disebut Sediakan Penari Tel*njang!

0
364
Heboh Inul Daratista Dapat Surat Langsung dari Presiden Jokowi, Apa Isinya?
Copyright©PojokSatu

Inul Daratista Bicara Blak-Blakan Soal Tempat Karaokenya Disebut Sediakan Penari Tel*njang!

Oketekno.com – Pedangdut Inul Daratista di ketahui memang menggeluti dunia bisnis karaoke ndi samping kesibukannya di dunia hiburan. Siapa sangka, bisnis yang telah di jalankannya sejak lama itu lagi-lagi tersandung masalah.

Pasalnya tempat karaoke Inul yang berada di Kediri, Jawa Timur, di duga telah menghadirkan empat orang wanita seksi yang bertugas sebagi penari tel*njang. Kabar ini terdengar hingga ke telinga sang pemilik, Inul.

Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini langsung menegaskan bahwa kejadian tersebut tidak benar adanya. “Gak ana (tidak ada) penari telanjang !,” ujar Inul ketika di hubungi melalui aplikasi berbalas pesan pada Jum’at (14/7).

Baca Juga : Terbongkar, Ayu Ting Ting Ternyata Cuma ‘Numpang Nama’ di Bisnis Karaoke?

Inul menuturkan jika saat penggerebekan oleh petugas, tersangka di hajar dan di telanjangi. Bukan empat wanita itu, melainkan seorang pria yang di duga kuat dalang di balik empat penari tersebut. Bahkan, berita menyebutkan tempat karaoke ‘Inul Vizta Kediri’ terpaksa di tutup.

Tak ingin berita miring terkait bisnisnya bertebaran, Inul Daratista langsung membenarkannya. “Saat penggerebakan, tuh tersangka di hajar dan di tel*njangi. Yang di telanjangi cowok bukan cewk. Inul Vizta Kediri di tutup karena TKP bukan karena ada penari telanjang, gak anaa,” ungkapnya.

Inul meyakini jika pihak tempat karaokenya tidak bersalah dalam kasus ini. “Alhamdulillah biar berita jelek pun aku yakin tetap baik, karena sampai hari ini aku jagain baik-baik. Kami justru bantu kalau outlet ada masalah dan tidak bersalah,” tambah pelantun lagu Buaya Buntung itu.

Inul Daratista Bicara Blak-Blakan Soal Tempat Karaokenya Disebut Sediakan Penari Tel*njang!
Copyright©Bangkatribun

Istri dari Adam Suseno ini enggak memberikan sanksi kepada tim manajamen bisnis karaokenya. “Aku nggak akan kasih sanksi. Kasihan. Malah harus di bantu lekas operasional lagi. Susahnya cari duit,” tutur Inul Daratista.

Menurut pemilik goyang ngebor ini, salah seorang karyawannya yang telah di tahan oleh pihak kepolisian ini awalnya di jebak. “Dia di jebak di suruh beli minuman keras di luar gitu aja. Kan kita tidak menyediakan minuman keras,” pungkasnya.

Baca Juga : Lagi, Inul Daratista Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Hina Ulama!

Ibu satu anak ini menilai banyak orang yang ingin kariernya jatuh. “Kejadian yang betul ya seperti yang aku ceritakan ini. Kan memang banyak yang ngarep aku nyungsep. Inul Vizta Kediri di police line sampai urusan beres,” paparnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY