Sosok Ammar Zoni Dimatikan di Anak Langit, Fans Ngamuk!

0
1243
Ammar Zoni
Copyright ©Instagram/ ammarzoni

Sosok Ammar Zoni Dimatikan di Anak Langit, Fans Ngamuk!

Oketekno.comSejak pekan lalu sosok Ammar Zoni yang menjadi tokoh Al diceritakan menghilang. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kekasih dari Vika itu ditemukan meninggal dunia dengan jenazah yang membusukm. Tapi fans justru ngamuk, ada apa?

Ammar sendiri hengkang dari Anak Langit lantaran kasus penggunaan sabu dan ganja yang telah dilakukan. Ia ditangkap pihak berwajib atas kepemilikan daun ganja kering, alat hisap dan plastik bekas pembungkus sabu.

Setelah ditangkap ia dibawa oleh pihak berwajib untuk menyelesaikan kasusnya. Rupanya kejadian itu juga membawa dampak besar terhadap jalan cerita dari Anak Langit kedepannya. Salah satunya dengan karakter Al yang dihilangkan.

BACA JUGA : Mengintip Kehebohan Fans Serbu Stefan William di Lokasi Syuting Anak Langit!

Memang itu adalah salah satu cara paling mudah untuk membuat seseorang agar hilang dari perannya. Namun penggemar justru kecewa dengan sosok Ammar Zoni yang diceritakan meninggal dunia itu.

Penggemar merasa jika hal tersebut kurang pantas untuk dilakukan terlebih dengan keadaan dari Ammar yang masih terlibat kasus. Mereka menyayangkan alur cerita yang dibuat dramatis dengan karakter Al.

Salah satu video yang diunggah oleh akun @little.sunshine.says menunjukkan keluarga mencari keberadaan Al. Namun mereka tetap berharap agar janzah yang mereka cari bukanlah sosok Al.

BACA JUGA : Cemal Faruk Rindukan Sosok Ammar Zoni di Kamar Trio Kadal ‘Anak Langit’!

Namun kematian memang sudah terjadi pada Ammar Zoni di Anak Langit, bahkan kendaraan yang ia gunakan juga diceritakan terjatuh ke sungai. Sementara jenazahnya ditemukan di area muara sungai dekat dengan laut.

Sayangnya adegan itu justru membuat netter semakin kesal, mereka memberikan komentar pedas dan tak terima dengan yang sudah terjadi. “Jenazahnya membusuk? Gila ga logis parah yg bikin dialog segitu nya amat, seminggu aja belom.. poor anak langit,” komentar seorang netter.

Anak Langit
Copyright ©Instagram

Akun Instagram official Anak Langit juga menunjukkan kode jika Al sudah tiada. Sama seperti video yang sudah di unggah, netter menunjukkan kekesalannya dan mengancam tak akan menonton Anak Langit karena Ammar Zoni meninggal.

“Cerita” nya dri dlu artis bermasalah atau ga maen lagi di bikin mati… Kurang kreatif 😐😐😐,” komen seorang akun. “Males nonton cerita nya sama aja sprti anak jalanan,” pungkas netter lain.

BACA JUGA : Jenguk Ammar Zoni, Giorgino Abraham Bawakan Sesuatu Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY