Sering Adegan Mesra, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Terjebak Cinlok di Roman Picisan?

0
2476
Sinetron Roman Picisan RCTI Segera Tamat, Sutradara Berikan Kode Ini!
Copyright©Instagram/yogiyose

Sering Adegan Mesra, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Terjebak Cinlok di Roman Picisan?

Oketekno.com – Menjadi pemeran utama dalam sinetron Roman Picisan membuat Arbani Yasiz dan Adinda Azani harus melakukan adegan romantis. Bahkan, tak jarang pula adegan romantis yang di perlihatkan keduanya ini sukses membuat penggemar baper alias terbawa perasaan.

Lantas, apakah berakting romantis membuat benih-benih cinta tumbuh di antara mereka. Namun, Adinda mengaku hal itu tak mungkin terjadi karena dirinya telah memiliki kekasih. “Nggak kepikiran sih bakalan cinlok,” ujarnya.

“Aku udah punya pacar juga,” jelasnya.

Baca Juga : Catat, Ini Jadwal Meet and Greet ‘Roman Picisan’ RCTI

Sementara pemeran Roman itu sendiri mengaku bahwa dirinya telah megenal kekasih Adinda dengan baik. “Gue juga kenal sama pacarnya Dinda,” sambung Arbani.

Kerap membuat baper penontonnya, hal itu membuat keduanya di harapkan menjadi sepasang kekasih di dunia nyata. Sayangnya, harapan tersebut kandas lantaran pemeran Wulan sudah memiliki kekasih yang juga mengenal Arbani, yakni Adhitya Alkatiri.

Meski demikian, isu cinlok (Cinta Lokasi) masih saja menerpa Arbani Yasiz dan Adinda Azani. Menanggapi gosip tersebut, Bani pun menyebut jika hubungannya dengan Dinda di sinetron Roman Picisan hanya sebatas profesionalitas kerja.

Jadi Pasangan di 'Roman Picisan', Arbani Yasiz dan Adinda Azani Tak Mungkin Mungkin Pacaran di Dunia Nyata!
Copyright©Youtube/Roman Picisan

“Di sini profesional kerja. Di saat kkita menjadi Wulan dan Roman, kita pacaran. Cuma di saat kita menjadi Adinda dan Arbani kita bisa jadi teman,” tutur Adinda dalam tayangan Go Spot RCTI beberapa waktu lalu.

“Masalah mereka yang menjodoh-jodohkan atau bilang cocok itu kan pendapat mereka. Mungkin mereka udah terlalu kebawa baper duluan,” lanjut Arbani.

Di samping itu, karakter Roman yang puitis turut membawa pengaruh di diri Arbani Yasiz. Dirinya pun mengakui karakternya kini mendadak puitis dan gemar membuat puisi. “Udah mendalami karakter Roman kan. Udah beberapa episode mainin karakter Roman jadi kebawa sama Romannya. Jadi suka berpuitis, berpuisi segala macem,” ucapnya.

Baca Juga : Ketika Arbani Yasiz dan Adinda Azani Terjerat Cinta dalam Roman Picisan

Jadi untuk para penonton, mereka hanya profesionalitas kerja saja lho ya. Hingga saat ini Roman Picisan masih tetap di gemari penonton setianya. Sinetron yang di tayangkan di RCTI itu juga baru saja mengadakan meet and greet di Bekasi, Jawa Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY